Kejar Target Vaksinasi & Beri Kenyamanan Tamu, The Alana Hotel & Convention Cetner Solo Langsungkan Vaksinasi Kedua

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai bentuk kepedulian The Alana Hotel & Convention Center Solo kepada para tamu serta dukungan akan gerakan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

The Alana Hotel & Convention Center Solo telah sukses melangsungkan vaksinasi kedua untuk seluruh karyawan serta keluarga mereka masing-masing. Bertempat di Arcadia Ballroom, Rabu (4/8/2021), ratusan karyawan beserta keluarganya melangsungkan vaksin mereka yang kedua.

“Keamanan dan kenyamanan para tamu yang menginap menjadi prioritas utama kami dalam memberikan pelayanan, selain itu ketika satu sama lain karyawan mengetahui kondisi bahwa mereka sudah divaksin, tentunya ini menambah kenyamanan antar karyawan dalam melakukan tugas dan pekerjaannya,” terang Sistho A. SRESHTHO,ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana Hotel & Convention Center Solo juga mendukung program percepatan vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah yakni dengan melakukan vaksin terhadap seluruh anggota keluarga masing-masing karyawan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat yang menerima vaksin dapat lebih banyak, cepat, dan merata.

“Harapannya adalah dengan seluruh karyawan yang sudah mendapat vaksin, tamu dapat lebih nyaman ketika staycation. Kami juga dapat memberikan pelayanan terbaik.Tidak lupa, selain vaksin, kami pun juga melakukan rapid antigen untuk seluruh karyawan setiap bulannya dan investasi berbagai alat seperti air purifier, ozoniser, ultraviolet light, hand sanitizer station yang kami tempatkan di berbagai tempat, ini semua kami lakukan demi menanggulangi penyebaran COVID-19,” pungkas Sistho.

Sebelumnya, The Alana Hotel & Convention Center Solo telah mendapatkan beberapa penghargaan selama pandemi ini, diantaranya adalah tiga sertifikat CHSE yang diberikan oleh Kemenkes dan Kemenparekraf, leading hotel in Solo dari Joglosemar Travel Awards, guest review dari Agoda, plating competion se-JawaTengah, serta berhasil dinobatkan sebagai hotel bintang empat terbaik se-JawaTengah beberapa saat lalu. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *