BPR Gajah Mungkur Tanamkan Jiwa Patriotisme Dan Nasionalisme Sambut HUT RI Ke 76

JATENGONLINE, WONOGIRI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air PT. BPR Gajah Mungkur yang berkantor pusat di Ngadirojo, Wonogiri, melakukan renungan dan doa bersama, Senin (16/8/2021).

Dalam acara tersebut, seluruh karyawan dan karyawati serta jajaran direksi mengenakan seragam baju putih dipadukan dengan warna merah menyala sebagai simbol memperingati HUT RI ke-76.

Dalam sambutan singkatnya, Direktur Utama BPR Gajah Mungkur, Agus Supriyadi, yang didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati, memohon kepada seluruh elemen BPR Gajah Mungkur untuk selalu bekerja penuh semangat pantang menyerah, sebagai wujud mengisi kemerdekaan yang ke-76.

“Semangat para Pahlawan dalam berjuang pantas kita contoh dan teladani. Mari semangat patriotisme dan nasionalisme kita wujudkan dalam pekerjaan kita masing-masing. Semoga BPR GAJAH MUNGKUR semakin tangguh dan semakin tumbuh, sejalan slogan HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, ” harap Agus Supriyadi mengakhiri sambutannya.

Usai renungan dan doa bersama seluruh karyawan dan karyawati BPR Gajah Mungkur melakukan sesi foto bersama (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *