Minuman Jahe Untuk Babinsa Solo

JATENGONLINE, SOLO – Intrafood mendukung kegiatan yang diadakan Rotaract Solo Pakarti yaitu penyaluran bantuan bertajuk “Immune Booster untuk Keluarga Babinsa Solo” yang diterima langsung oleh Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0735/Surakarta Ny. Nindya Wiyata, di Aula Darmawangsa Kodim 0735 Surakarta (18/8/2021).

“Kami mendukung kegiatan Rotaract Solo Pakarti sebagai wujud kepedulian terhadap Babinsa yang merupakan garda depan pelayanan masyarakat,” ungkap Riza Ayu Purnamasari, MarComm Intrafood.

Lebih lanjut ditambahkan Riza, support di wujudkan berupa 600 sachet minuman jahe, yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan imunitas Bapak-bapak Babinsa, supaya semakin semangat saat bertugas.

Bantuan yang disalurkan tidak hanya minuman jahe, namun dalam kegiatan yang diprakarsai Rotaract Solo Pakarti dan berkolaborasi dengan Rotary Solo Kartini, Kodim 0735 serta Intrafood ini, panitia juga menyerahkan ratusan masker, hand sanitizer serta suplemen herbal sebagai pelengkap.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi Anggota Kodim 0735/Surakarta dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan,” ungkap Naim Rizal Presiden Rotaract Solo Pakarti sebagai ketua pelaksana. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *