Intra Jahe Dukung Tali Asih Untuk Veteran DHC 45 Solo

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-76 RI, Intra Jahe berpartisipasi mendukung bakti sosial kepada para veteran yang tergabung dalam Dewan Harian Cabang 45 (DHC) di Gedung Joeang Solo, Kamis (19/8/2021).

Sebagai ungkapan terimakasih dan ucapan rasa syukur atas kemerdekaan yang dahulu diperjuangkan oleh para Veteran sehingga tercapai kemerdekaan saat ini.

“Pada kesempatan ini kami menyambut baik ajakan dari Metta Care, yang bekerjasama dengan PMI dan Akbara bersama-sama mewujudkan tali asih untuk veteran, karena sebagai anak bangsa kita perlu selalu memupuk rasa nasionalisme, serta menghargai jasa-jasa pahlawan kemerdekaan,” ungkap Riza Ayu Purnamasari, MarComm PT Intrafood Singabera Indonesia.

Sebagai produsen minuman herbal, dukungan yang diberikan Intra Jahe berupa produk sebagai pendamping paket sembako, masker dan makanan yang dihantarkan langsung ke 30 rumah keluarga veteran.

“Mungkin tidak banyak yang kami berikan, namun semoga produk minuman jahe yang diterima dapat memberikan semangat dan kehangatan untuk Eyang-eyang Veteran, karena di tengah pandemi saat ini para lansia perlu kita support agar imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *