KKN-T UNISRI Kelompok 5 Gelar Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-76

JATENGONLINE, SRAGEN – Indonesia di bulan Agustus ini akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76. Dalam semarak momen kemerdekaan kali ini, KKN-T UNISRI Kelompok 5 dengan DPL Drs. Suprayitno M.si menyelenggarakan lomba bertajuk Kemerdekaan di Dusun Putatan Rt 13, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen

Indonesia telah memasuki usia yang ke-76 tahun. Begitu banyak tantangan yang telah dan sedang kita hadapi bersama, termasuk pandemi saat ini. Sekarang adalah momen terbaik bagi kita untuk memperkuat kebersamaan sebagai bangsa yang kuat karena beragam budaya,

Guna memperkuat kebersamaan dan kekompakan kelompok 5 mengajak para Ibu-ibu untuk mengikuti lomba. Ibu-ibu mengikuti lomba dengan penuh semangat dan antusias, sebelum lomba dimulai tak lupa kelompok 5 mengajak ibu-ibu untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu 17 Agustus.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan warga Dusun Putatan Rt 13, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen. Hal ini dilakukan untuk mengisi ruang -ruang perayaan hari kemerdekaan yang kosong akibat pandemi COVID-19. Perlombaan ini dilakukan dengan menerapkan & menaati protokol kesehatan.

Tanggapan masyarakat pada acara tersebut sangat medukung, karena semua ibu- ibu mau mendaftarkan dirinya untuk mengikuti Lomba. Masyarakat sangat menyenangi acara yang diadakan karena acara lomba 17 Agustusan sangat meriah.

“Perlombaan yang kami adakan adalah lomba Joget balon, Memasukkan bolpoin kedalam botol, Estafet karet, dan Make-up tutup mata” pungkas salah satu mahasiswa kelompok 5. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *