Cukup Scan QRcode Saat Masuk Solo Grand Mall!

JATENGONLINE, SOLO – Guna memberikan informasi terbaru terkait tata cara masuk ke Mall, Solo Grand Mall mulai melakukan sosialisasi. Sosialisasi ini dilakukan pada Senin, (23 8/2021) bertempat di Lobby utama Solo Grand Mall.

Kegiatan tersebut berupa sosialisasi terkait informasi tata cara masuk mall sesuai aturan dari APPBI Pusat dan pemerintah yang dituangkan dalam INMENDAGRI NO 34 Tahun 2021. Peraturan yang isinya penggunaan aplikasi peduli lindungi untuk pengunjung dan karyawan mall yang bertujuan melakukan skrining saat memasuki Solo Grand Mall yang mengatur Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat Level 4, 3, 2 Corona Virus Disease 2019 wilayah Jawa dan Bali.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat saat nanti Solo Grand Mall sudah beroperasional normal. Agenda siang hari ini ditujukan tidak hanya untuk masyarakat tetapi juga mitra tenant, mitra kerja serta management Solo Grand Mall yang sudah divaksin.

“Aplikasi peduli lindungi ini ditujukan kepada masyarakat yang sudah divaksin, minimal sudah vaksin pertama. Adapun caranya adalah Pengunjung cukup mendowload aplikasi peduli lindungi di play store atau App store kemudian mendaftarkan diri. Setelah berhasil login, pengunjung bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut dengan cara scan barcode yang sdh disediakan di tiap pintu masuk mall. Tunjukan bukti check in anda ke security yang bertugas. Dan jika sudah selesai berbelanja gunakan pintu keluar sesuai saat tadi melakukan check in,” terangnya.

Ditambahkan lagi, jika Solo Grand Mall memiliki 6 pintu masuk yakni Basement, Lobby Utama, Lobby Barat, Lift Panoramic lantai 4, Lantai 4, dan lantai 4a dimana semuanya memiliki QR Code yang bisa diakses seluruh masyarakat dan karyawan yang tergabung dalam Solo Grand Mall. Harapannya melalui agenda ini masyarakat dapat mengetahui informasi terkait adanya aturan baru saat masuk Mall yakni dengan menggunakan aplikasi peduli lindungi. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *