Favehotel Solo Laksanakan Sertifikasi Bintang

JATENGONLINE, SOLO – Pada bulan September 2021, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengikuti sertifikasi hotel bintang 2. Sertifikasi hotel bintang tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 7 September 2021 untuk favehotel Manahan Solo dan hari rabu, 8 September 2021 untuk favehotel Solo Baru.

Kegiatan Re-sertifikasi yang diadakan setiap 3 tahun sekali ini, berguna untuk untuk menjamin bahwa pelanggan mendapatkan kualitas pelayanan hotel sesuai dengan klasifikasi Bintang.

”Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, bahwasannya tahun ini favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengalami peningkatan skor dibandingkan 3 tahun yang lalu. Ini merupakan pencapian yang luar biasa bagi kami, sesuai visi dan misi kami untuk selalu menjaga kualitas dan pelayanan kami, sehingga favehotel Solo bisa menjadi hotel bintang 2 terbaik di Soloraya.” ujar Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Hasil skor audit favehotel Manahan Solo diangka 494 dan untuk favehotel Solo Baru diangka 491. Dan berdasarkan informasi auditor Ilham Muhammad Saleh “ini merupakan skor tertinggi dibintang 2 se- Indonesia, selama saya menjadi auditor.”

Sertifikasi bintang ini dilakukan oleh PT.Sertifindo Wisata Utama, serangkaian kegiatan selama audit yaitu wawancara di masing – masing departemen dan audit lapangan di masing – masing departemen.

Masa berlaku sertifikat adalah 3 (tiga) tahun dan sertifikat ini kemudian dipertahankan melalui audit survailen tahunan yang dijadwalkan secara berkala oleh PT.Sertifindo Wisata Utama yang bertujuan untuk mereview hasil skor audit sertifikasi agar tidak menurun. (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *