Dhart Wedding Organizer Jaminan Kelancaran Acara Pernikahan

JATENGONLINE, SOLO – Pernikahan adalah salah satu event yang istimewa bagi setiap orang, terutama bagi yang berprinsip pernikahan hanya sekali dalam seumur hidup. Umumnya semua orang pasti ingin membuat perayaan pernikahan yang berkesan.

Untuk membuat acara pernikahan yang istimewa mulai dari akad hingga resepsinya, tentunya perlu dilakukan persiapan matang. Prosesnya bahkan harus dimulai sejak jauh hari, seperti untuk memesan gedung, memilih pakaian, memesan katering, mengurus undangan, dekorasi dan banyak lagi.

Dahulu, jika ada salah satu keluarga yang akan menikah, biasanya keluarga besar turun tangan untuk membantu mengurusi semua hal tersebut. Akan tetapi, saat ini peran keluarga besar tak selalu bisa diandalkan karena kesibukan yang semakin padat.

Alih-alih bahagia, persiapan yang rumit itu justru bisa membuat orang jadi stres. Apalagi jika masing-masing pasangan dan keluarga besarnya memiliki keinginan yang berbeda-beda yang harus diwujudkan ketika pesta.

Itu sebabnya, jasa wedding organizer (WO) menjadi kian dibutuhkan. Peran WO tidak hanya membantu saat persiapan saja tetapi juga pada saat hari H. Tugasnya adalah mengurusi segala sesuatu yang terkait dengan kelancaran acara.

Dan, DHART Wedding Organizer adalah WO yang sudah berpengalaman dengan tim yang profesional, ramah dan smart. DHART WO selalu memberikan pelayanan yang melebihi expectasi dari customers, sudah terbukti dengan review dari customers yang mengunakan jasa WO ini sebelumnya.

DHART WO melayani paket akad, syukuran, pernikahan, seserahan, souvenir dan pre wedding dengan harga yang sangat terjangkau.

Hartoyo dan Mey Dyah selaku Founder dan CEO selalu optimis dengan bisnis ini karena sangat menjanjikan. Kalau awal-awal dulu sering menyebarkan brosur-brosur dan kartu nama ke kalangan vendor seperti bridal atau katering karena banyak calon klien yang bisa didapat lewat mereka, kini lebih banyak mengandalkan promosi di media sosial.

“Ada rasa lebih membanggakan bisa melancarkan event-event pernikahan dan menambah tali silaturahim,” kata Hartoyo.

Sedikit berbeda dengannya, Mey Dyah yang juga memanfaatkan media sosial pun kerap ikut pameran. Menurutnya, pameran khusus wedding bermanfaat untuk buka jaringan sekaligus menjaring calon klien potensial.

Saat ini dia lebih banyak mengandalkan promosi di media sosial IG : @dhart.wo dan FB : Dhart Indonesia,  serta menjadikan situs resmi www.dhart.id sebagai etalase maya untuk memajang portofolionya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *