STIE Wijaya Mulya Surakarta Mewisuda 101 Lulusan Pada Wisuda ke-XIII Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022

JATENGONLINE, SOLO – STIE Wijaya Mulya Surakarta menyelenggarakan sidang senat terbuka dengan agenda wisuda ke-XIII Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 yang diikuti oleh 101 wisudawan/wisudawati terdiri dari 81 orang program sarjana manajemen dan 20 orang program sarjana akuntansi. 24 orang diantara mereka lulus dengan predikat cumlaude. Sabtu (11/9/2021).

Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta, Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan pendidikan di STIE Wijaya Mulya.

“Wisuda akademik 2021/2022 ini, meskipun banyak keterbatasan dalam pelaksanaan karena Pandemi Covid-19, sepatutnya kita bersyukur menerima cobaan dari Allah SWT dengan mematuhi dan melaksanakan arahan pemerintah yaitu sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Isfantin.

Dikatakannya lebih lanjut, STIE Wijaya Mulya mengedepankan prinsip keselamatan dan perlindungan terhadap civitas akademika dan tenaga kependidikan di tengah Covid-19. Lebih dari pada itu, kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi STIE Wijaya Mulya dilaksanakan mengedepankan cara-cara daring.

Dan memberikan izin kegiatan luring, kebijakan ini ditempuh sebagai bentuk trade-off antara capaian kerja dan keselamatan. Kami senantiasa berupaya untuk menjaga trade- off tersebut pada tingkat yang optimal termasuk pelaksanaan wisuda.

Pihaknya berharap para alumni mampu bersaing di Era Revolusi Industri 4.0. Apalagi saat ini sebuah kreatifitas, inovasi dan skill yang hebat sedang dibutuhkan. Mereka juga harus mengasah kemampuan dalam berbahasa asing dan penguasaan teknologi.

“Lulusan tidak hanya menjadi pencari kerja, tetapi justru diharapkan anda menjadi bagian dari masyarakat pencipta lapangan kerja yaitu menjadi seorang Entrepreneur karena generasi ini lahir dan tumbuh berkembang dengan teknologi yang bersaing di Era Digital,” imbuhnya.

STIE Wijaya Mulya Surakarta telah meluluskan 1.330 mahasiswa dari dua program studi (prodi) yaitu Sl Manajemen dan Sl Akuntansi. (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *