Raih Awards Top BUMD Terbaik 2021, Bank Djoko Tingkir Harumkan Kabupaten Sragen

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (kiri) dan Direktur Utama Bank Djoko Tingkir (Perseroda) Titon  Darmasto (kanan) Penyerahan Trophy.

JATENGONLINE, SRAGEN – Mengawali acara Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan BUMD Kabupaten Sragen 2021. Selasa (28/9/2021), Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, menyampaikan apresiasi terkait keberhasilan 3 BUMD di kabupaten Sragen yaitu PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda), PT BPR BKK Karangmalang dan PT BPR Syariah Sukowati yang telah menorehkan prestasi ditingkat nasional dengan memperoleh Awards Top BUMD Terbaik 2021 yang di selenggarakan oleh majalah TopBusiness dan Institute Otonomi Daerah, dan LKN (Lembaga Kajian Nawacita)

Dimana Bank Djoko Tingkir yang 100 persen sahamnya dimiliki Pemkab Sragen mampu meraih Top BUMD Award 2021. Banyak kriteria, indikator dan penilaian panitia sebelum memberikan penghargaan, termasuk paparan dengan dewan juri sebelum memberikan penghargaan.

Direktur Utama Bank Djoko Tingkir (Perseroda), Titon Darmasto pada kesempatan tersebut memberikan piagam dan piala penghargaan Top Pembina BUMD 2021 kepada Bupati Sragen atas prestasi yang dinobatkan kepada beliau sebagai Pembina BUMD 2021 terbaik.

“Sempat ada kekawatiran karena Bank Djoko Tingkir tidak mengelola dana desa, namun ternyata tetap mampu tumbuh dengan bagus dengan memunculkan produk inovatif seperti internet milik desa, serta menggarap sektor UMKM di desa-desa,” ungkap Bupati Sragen.

PT BPR Bank Djoko Tingkir akan terus melakukan inovasi-inovasi produk dan layanan perbankan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di kabupaten Sragen

Anugerah Awards Top BUMD 2021 ini memacu PT BPR Bank Djoko Tingkir terus berkarya memberikan yang terbaik menjadi bank yang sehat bank yang tangguh dan bank yang tumbuh di tengah pandemi covid-19. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *