CSR Favehotel Solo Berbagi Bersama Panti Wredha

JATENGONLINE, SOLO – favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responbility) yang bekerjasama dengan Newsroom Peduli, Koramil 0726 Sukoharjo, Komunitas Pejuang Sosial Community (PSC) dan Ijo Organik. Sabtu (2/10/2021)

Acara CSR berbagi kebahagiaan terhadap sesama dengan tema ‘gerakan bersama peduli Covid -19’, dilaksanakan di Panti Wredha,Asih, Grogol, Sukoharjo, dengan membagikan sebanyak 80 nasi dus, sembako beserta masker kepada warga panti.

Hotel Manager favehotel Solo Khuswatus Solikhin menjelaskan, jika kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin yang diadakan favehotel Solo, selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus bentuk ucapan syukur kepada Tuhan YME.

“Kesempatan kali ini, kami berbagi ke Panti Wredha, harapannya kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat umum,” ujar Khuswatus Solikhin.

Sementara Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.I.P,M.I.Pol menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) 5 Oktober.

“Baksos ini sebagai dharma bakti kepada masyarakat, terlebih lagi kepada orang tua di sini supaya hidup sehat selama pandemi Covid-19. Harapan kami dengan kegiatan ini, komunitas dan lembaga lain ikut melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat yang memerlukan bisa terbantu,” jelas Dandim.

Melalui Pimpinan Panti Wredha Asih Ester mengungkapan, perasaan warga panti, senang dan bersyukur karena mendapat perhatian dari komunitas, sehingga bantuan ini dapat berguna untuk kehidupan dipanti Wredha.

Berbagi yang dilaksanakan tidak sebatas di panti, namun juga berbagi dan peduli kepada Hadi Sukoco, seorang pengayuh becak yang pada bulan lalu jatuh dari sumur, yang mengakibatkan kelumpuhan. Dan untuk mencukupi kebutuhannya, terpaksa menjual becak. “Kami berbagi sembako, kursi roda dan susu kambing,” pungkas Nonik Ratna Dewi, PR favehotel Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *