Solo Great Sale Favehotel Manahan Solo Berikan Diskon Menarik

JATENGONLINE, SOLO – Pemerintah Kota dan KADIN Solo kembali menyelenggarakan program Solo Great Sale (SGS). Pada tahun 2021 ini dilaksanakan pada 1 – 30 Oktober 2021. Program SGS dilaksanakan dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi, khususnya dikota Solo.

“Kami menyambut dengan baik untuk event Solo Great Sale, dimana penyelenggaraan event ini, dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Solo, sehingga tingkat okupansi kamar bisa mengalami peningkatan hingga 50%,” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Manahan Solo.

Sebagai salah satu pelaku usaha disektor perhotelan, imbuhnya, favehotel Manahan Solo telah menyiapkan berbagi promo untuk menyambut event Solo Great Sale. Bagi tamu yang berkunjung kekota Solo, favehotel Manahan Solo memberikan special price untuk menginap sebesar Rp.295.000,00/ malam, dimana paket tersebut sudah termasuk untuk menginap 1 malam di faveroom dan sarapan untuk 2 orang. Selain mendapatkan special price untuk menginap, juga berhak mendapatkan potongan sebesar 20% untuk konsumsi FnB di Lime Restaurant – favehotel Manahan Solo.

Tema SGS tahun ini adalah “Memanfaatkan Potensi Ekonomi Digital Untuk Solo Melompat Lebih Jauh”. favehotel Manahan Solo pun kini sudah bersiap salah satunya untuk sistem pembayaran diseluruh outlet.

“Telah menggunakan QRIS. Kemudian untuk mengurangi kontak fisik, telah diberlakukan system chekin dengan scan QR yang telah disediakan di counter front office,” imbuh Nonik Ratna Dewi, PR favehotel Solo.

Dan favehotel Manahan Solo mendukung program pemerintah dengan menerapkan aplikasi pedulilindungi, sehingga bisa dipastikan bahwa tamu yang menginap ataupun mengadakan acara dihotel, telah divaksin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *