Karyawan favehotel Manahan Solo Terima Bantuan ke – 2 dari Dinas Sosial

JATENGONLINE, SOLO – Melanjutkan program bulan September 2021 yang telah berhasil dilaksanakan, maka pada bulan Oktober ini, Dinas Sosial kota Surakarta kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada karyawan hotel yang terdampak Covid – 19, dimana bantuan tersebut disalurkan melalui Dinas Pariwisata kota Surakarta.

Favehotel Manahan Solo, sebagai salah satu hotel yang terletak dikota Surakarta juga mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial kota Surakarta, bansos berupa sembako bagi 14 karyawan yang ber KTP Surakarta.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian pemerintah yang diwakili oleh Dinas Sosial dan Dinas Pariwisata kota Surakarta, dimana pada bulan Oktober 2021, telah memberikan bantuan berupa sembako bagi karyawan kami, semoga bantuan ini bisa menjadi berkah bagi keluarga karyawan kami,” ujar Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Dan dengan penurunan level PPKM di level 2 untuk kota Surakarta, berharap perekonomian segera pulih dan industri pariwisata segera bangkit.

Pembagian bansos dari Dinas Sosial kota Surakarta disalurkan kepada karyawan pada hari Senin, 11 Oktober 2021. Bantuan tersebut berisi bahan pokok seperti beras 10 kg, minyak goreng, gula, mie instan, dll.

“Dengan upaya pemerintah untuk terus memperhatikan warganya yang terdampak Covid – 19, membuat kami merasa bahwa pemerintah selalu ada buat kami,” tutup Nonik Ratna Dewi, PR favehotel Solo. (*/ian)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *