Jangan Lewatkan! Lorin & Syariah Hotel Berikan Banyak Benefit Selama Wedding Exhibition

JATENGONLINE, SOLO – Berpartisipasi dalam pameran wedding yang bertajuk Wedding In New Hope Exhibition 2021 di Atrium Broadway The Park Mall, 27 Oktober – 1 November 2021, Lorin Solo Hotel & Syariah Hotel Solo berikan banyak benefit kepada calon pengantin selama pameran berlangsung,

Benefit yang dimaksud adalah garansi harga tetap untuk paket apapun yang dipilih, walaupun tanggal pernikahan masih akan berlangsung tahun depan! Sangat menarik bukan? Mely Gunari, Public Relations Officer Syariah menjelaskan, “Dalam kesempatan ini kami berikan harga tetap untuk setiap transaksi yang dealing on the spot selama pameran berlangsung karena setiap tahun harga paket cenderung mengalami kenaikan”.

Adapun paket pernikahan yang ditawarkan oleh Syariah Hotel Solo dengan harga istimewa adalah Ar-Rahim Wedding Package dan Syar’i Wedding Package. Dengan harga mulai dari Rp. 29.000.000,- sudah termasuk gratis biaya sewa gedung, menu prasmanan untuk 200 orang, gratis test food untuk 4 orang, dekorasi, lighting, hiburan dan sound system, gratis menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe Room termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk Lorin Solo Hotel, selain memberikan garansi harga tetap untuk seluruh paket pernikahan juga memberikan cash back sebesar Rp. 1.000.000,- untuk paket Rama Shinta dengan pemesanan minimal 500 pax keatas.

Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel & Syariah Hotel Solo, Dhani Wulandari menyampaikan disela-sela pameran bahwa paket Rama Shinta adalah paket komplit dimana calon mempelai akan mendapatkan fasilitas berupa gratis biaya sewa gedung, menu prasmanan untuk 500 orang termasuk softdrink untuk 500 orang, gratis test food untuk 6 orang, dekorasi, lighting, hiburan dan sound system, mobil pengantin.

Dan sudah termasuk gratis menginap di kamar Deluxe Suite Room untuk pengantin, gratis 1 Deluxe Room 1 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dengan harga paket sebesar Rp. 82.500.000,- saja.

“Untuk mendapatkan seluruh benefit diatas, cukup membayar DP selama pameran berlangsung,” pungkas Dhani . (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *