bank bjb Sinergi dengan REI Solo Raya Persembahkan Program Stimulus KPR Bagi Millenial

JATENGONLINE, SOLO – bank bjb mengadakan acara Gathering KPR dengan tema “A Day with bank bjb” bersama dengan Real Estate Indonesia (REI) Solo Raya dalam rangka silaturahmi dan diskusi untuk dapat lebih menguatkan sinergi bank bjb Kantor Cabang Surakarta dengan REI Solo Raya untuk saling mendukung dalam melewati pandemi ini. Acara diselenggarakan di Café Cold n Brew, Adisucipto Solo. Senin (15/11/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin bank bjb Cabang Surakarta Irvan Nulhakim; Group Head Konsumer & Ritel Kantor Wilayah 5 bank bjb Safi’i; Ketua REI Solo Raya S.S Maharani, beserta dengan jajaran pengurus dan anggota REI DPD Solo Raya.

Acara berlangsung dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dalam diskusi kali ini, bank bjb memaparkan terkait tiga program promo yang saat ini berlaku yaitu KPR Membumi dimana bjb memberikan suku bunga khusus yaitu 6.76% fixed selama 3 tahun, program KPR Gaul Stimulus yaitu program khusus bagi para millennial yang akan melakukan pembelian rumah dengan DP 0%.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini menjelaskan bank bjb berpartisipasi secara optimal mensukseskan program Pemerintah di bidang perumahan dan terus meningkatkan brand image bjb KPR di nasional melalui program-program andalan seperti bjb KPR GAUL, bjb KPR Membumi, dan bjb KPR GREEN.

“bjb KPR GREEN Program ini merupakan bentuk kerja nyata bank bjb dalam mendukung Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) yang dikeluarkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, melalui semangat ‘Hijau Hunianku Hijau Bumiku’, program bjb KPR Green juga diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan penghijauan di perumahan seluruh Indonesia,” ungkap Suartini.

Selain memberikan program promo khusus untuk nasabah bank bjb, juga ada program khusus bagi developer rekanan yang telah bekerjasama dengan bank bjb. Untuk lebih saling menguatkan kerjasama ini, maka dilaksanakan penandatanganan MOU antara bank bjb dengan REI DPD Solo Raya yang ditandatangani oleh Pemimpin bank bjb Cabang Surakarta Irvan Nulhakim dan Ketua REI DPD Solo Raya S.S Maharani, SH.

“bank bjb berkomitmen selalu memberikan layanan prima, baik untuk calon debitur maupun untuk mitra kerja khususnya Wilayah Surakarta melalui Kantor Cabang Surakarta.” ujar Suartini. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *