Yuk, Year End Staycation Bersama favehotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Dalam upaya memfasilitasi para tamu dari daerah dan luar daerah kota Solo, maka favehotel Solo (Manahan dan Solo Baru) memberikan beragam promo yang menarik bagi para pengunjung, sehingga para pengunjung akan merasa betah berlibur dikota Solo.

“Melihat makin banyaknya kunjungan ke kota Solo, membuat kami ingin memberikan fasilitas yang lengkap khususnya bagi para wisatawan baik yang hanya staycation dan quality time di akhir tahun bersama pasangan maupun keluarga. Sehingga mereka mendapatkan kesan yang tak terlupakan selama berlibur bersama kami,” Ungkap Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo.

Mengusung konsep “Year End Staycation”, favehotel Solo menawarkan beragam promo yang menarik, seperti promo unggulannya yaitu year end staycation, dengan harga Rp.415.000,00 tamu sudah dapat menikmati menginap 1 malam di tipe faveroom include dengan sarapan untuk 2 orang serta fasilitas untuk menikmati keindahan pariwisata di kota Solo dengan mendapatkan 2 tiket gratis The Heritage Palace.

Bagi yang ingin menginap selama 3 hari 2 malam juga tersedia promo yang tepat, yakni Promo Super Deal dengan fasilitas menginap 3 hari 2 malam di tipe faveroom include dengan sarapan untuk 1 orang juga fasilitas gratis laundry 1 set per hari. Yang dibandrol di harga Rp 625.000,00.

“Pesan kamar dengan lebih mudah, kami menyediakan fasilitas direct booking bagi yang melakukan pemesanan melalui aplikasi WhatsApp,” tambah Nonik Ratna Dewi, PR favehotel

Lebih lanjut dikatakan Nonik, khusus menginap saat weekdays yakni Minggu hingga Kamis, dan akan mendapatkan harga spesial Rp.255.000 per malam. Dimana dapat menikmati fasilitas menginap 1 malam di tipe faveroom.

Terdapat pula promo untuk tamu yang menginginkan kamar dengan sarapan dibandrol dengan harga Rp 325.000 per malam. Sedangkan bagi yang menginap saat weekend yakni Jumat dan Sabtu, akan mendapatkan potongan harga sebesar 5% dari public rate.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi favehotel Manahan Solo di nomor WhatsApp 0895422594956 dan untuk favehotel Solo Baru di nomor WhatsApp 0895422594954,” pungkasnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *