Sambut HUT ke-23, Lorin Solo Hotel Gelar Aksi Sosial

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Jelang hari jadinya yang ke-23 tahun, Lorin Solo Hotel menggelar serangkaian acara yang didahului dengan aksi sosial berupa pembagian paket sembako dan Donor Darah pada hari Rabu, 17 November 2021.

Bertempat di Kampoeng Ikan, acara dibuka secara langsung oleh Suryo Prakoso selaku Direktur PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) yang merupakan owning company Lorin Solo Hotel.

“Kegiatan charity ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut HUT Lorin yang ke-23 jatuh pada tanggal 21 Desember nanti. Kami selalu berusaha untuk dekat dengan warga, salah satunya dengan rutin berbagi kepada masyakat walau pandemi belum bisa dikatakan berakhir. Semoga dapat bermanfaat,” kata Suryo Prakoso.

Adapun untuk tahun ini pembagian paket sembako menyasar warga sekitar hotel yakni warga Blulukan dan Gonilan. Terlihat puluhan warga antusias menerima paket sembako yang dibagikan secara cuma-cuma.

Setelah pembagian paket semako selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan Donor Darah. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta, Donor Darah ini diikuti oleh karyawan dan karyawati Lorin Group serta tamu hotel dengan target 50 kantong. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *