Martin Fabiano General Manager Baru Hote Sari Pacific Jakarta

JATENGONLINE, JAKARTA – Hotel Sari Pacific Jakarta mengumumkan penunjukan Martin Fabiano sebagai General Manager yang baru. Berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan internasional, Martin telah menduduki berbagai posisi pimpinan di beberapa hotel bergengsi di dunia, melintasi 4 benua (Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Asia), mulai dari hotel bisnis hingga resor yang memiliki fasilitas spa, golf dan konferensi.

Dia memulai karirnya di Jakarta, Indonesia di Shangri-La dan mendalami Food & Beverage, penjualan & pemasaran, hingga operasional hotel. Pengalaman profesional yang dimilikinya termasuk sebagai Vice President Operations G Charlton Hotels & Resorts di China, General Manager Naman Retreat Da Nang di Vietnam, dan Imperial Hotel Vung Tau di Vietnam.

“Kami merasa beruntung dengan bergabungnya Martin. Latar belakang dan pengalaman yang mengesankan, visi yang jelas, serta keterampilan kepemimpinan yang telah teruji akan memiliki peran penting dalam kesuksesan berkelanjutan Sari Pacific Jakarta.” ungkap Abhi Gurung, Executive Director, MARCLAN International, manajemen hotel pengelola Sari Pacific Jakarta.

Martin adalah lulusan Les Roches Swiss, di mana ia menerima Sertifikat Diploma Manajemen Perhotelan. Selain itu, dia fasih berbahasa Inggris dan Italia, serta cukup paham bahasa Prancis dan Spanyol.

Sebagai pemimpin yang berpengalaman di industri perhotelan, Martin memiliki konsistensi dan dedikasi yang tinggi untuk meningkatkan pendapatan, pelayanan, dan memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan tantangan di masa ekonomi global yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini.

“Saya merasa terhormat bergabung dengan tim Sari Pacific Jakarta yang sudah tidak diragukan lagi. Saya berharap dapat melanjutkan warisan hotel dan terus memberikan pengalaman keramahtamahan yang luar biasa kepada para tamu kami serta tentu saja menciptakan warisan baru.” ujar Martin.

Dengan peran barunya sebagai General Manager Sari Pacific Jakarta, dia akan membawa pengalaman yang dimiliki untuk menjadi pemimpin yang baik bagi tim yang ada dan memberikan arahan untuk menuju kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *