Astra Motor Apresiasi 300 Sales People Terbaik, 86 Diantaranya Dari Astra Motor Jateng

JATENGONLINE,  SEMARANG – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda kembali menggelar Sales People Awards 2021 secara virtual kemarin (03/12/21) untuk memberikan apresiasi tertinggi dari Astra Motor kepada seluruh sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun.

Acara penghargaan ini dihadiri seluruh manajemen Astra Motor dan 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.

Bertemakan “Expected the Unexpected” acara awarding ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor dalam bekerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda, khususnya berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemi.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi mengatakan dalam segala rintangan dan tantangan kondisi pandemi, bisnis sepeda motor masih tetap berjuang untuk menunjukkan pelayanan terbaik dengan menjaga performa dan konsistensi kualitas layanan untuk tetap memuaskan konsumen setia motor Honda.

“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami, sehingga ajang ini menjadikan apresiasi sekaligus semangat baru bagi setiap sales people kami,” ungkap Octavianus.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menambahkan bahwa di Jawa Tengah sendiri, ajang Sales People Awards ini selalu dinanti – nantikan sebagai bentuk perhatian dan kebanggaan Astra Motor untuk sales people yang senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik, khususnya dalam menyesuaikan dan memenuhi kebutuhan konsumen kami di wilayah Jawa Tengah.

Keterangan Foto: Kiri (Prosesi Simbolis Pengalungan dan Pemberian Plakat oleh Ronaldo Widjaja selaku Region Head dan Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng), Picture Kanan (Simbolis oleh Astra Motor Yogyakarta oleh Region Head Ronny Agustinus)

Penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) dengan fokus pada penjualan di segmen sport, serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

300 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan dan pelayanan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini. Dari perhitungan tersebut, sejumlah 86 sales people Jateng berhasil meraih posisi di ajang awarding ini dengan total 28 sales people kategori Gold dan 58 sales people kategori Silver.

Penghargaan diberikan, 300 sales people yang berprestasi ini masing – masing meraih hadiah istimewa berupa medali, plakat, dan emas dari Astra Motor. Tidak hanya itu, beberapa hadiah istimewa juga disediakan sebagai hadiah tambahan bagi sales people yang beruntung, salah satunya memenangkan hadiah utama sepeda motor Honda Genio yang dimenangkan oleh Muhammad Sukron yang merupakan sales people Astra Motor Jateng dari dealer 54 Motor Pekalongan.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus aktif berkreasi,bersemangat, tetap bekerja keras, serta berinovasi untuk memberikan dan melayani konsumen dalam kondisi apapun,” tutup Ronaldo. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *