Ataya Hotel Gelar Flash Mob Angkat Budaya Lokal

JATENGONLINE, BOYOLALI – Dalam rangka memajukan pariwisata ekonomi kreatif pasca pandemi Covid-19 kali ini Ataya Hotel berkolaborasi bersama Sanggar Tari LBK Erawati dengan menyelenggarakan Flash Mob Topeng Ireng, Minggu (5/12/2021), di Ataya Hotel dengan di ikuti komunitas penari topeng ireng yang di tarikan secara serentak

Sales Manager Ataya Hotel, Cahyono Massaputra menjelaskan, dirinya memiliki program dan rencana untuk menjadikan Ataya Hotel menjadi salah satu tempat atau wadah untuk melestarikan budaya dengan menyelenggarakan kegiatan kesenian yang berkelanjutan.

“Flash Mob pertama kali diadakan untuk meningkatkan kecintaan dan minat pada masyarakat akan kesenian daerah melalui tarian. Kebijakan PPKM yangg sudah melonggar juga merupakan alasan lain, untuk menyambut harapan baru untuk seniman setelah kurang lebih 2 tahun tertidur dari gaungnya.” ungkap Massaputra.

Acara ini, lanjutnya, merupakan salah satu gagasan dari Sanggar Seni LBK Erawati dengan salah satu group Personilnya yang disebut GAC (Gaori Andwitara, Dimas Archellino, Cheryl Chece) bersama Cahyono Massaputra selaku Pihak Ataya Hotel yang memiliki kecintaan yang besar pada budaya Indonesia.

Bunda Laura, Pimpinan LBK Erawati menambahkan, jika agenda Flash Mob ini kedepannya tidak hanya Topeng Ireng saja melainkan juga Kesenian lain yang diharapkan dapat menjadi agenda tahunan bagi masyarakat Soloraya

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menimbulkan multiple effect yang positive demi kemajuan pariwisata, ekonomi kreatif yang berbudaya dan semakin maju,” pungkas General Manager Ataya Hotel Rafie Haikal. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *