Front One Hotel Sragen Akomodir Kegiatan Pegiat Usaha, Fasilitas Terlengkap & Termewah

POTONG TUMPENG: Potongan tumpeng pertama diserahkan Owner Frontone Hotel Sragen Angkasa Wijaya kepada General Manager Front One Hotel Sragen, Sri Hartoto, disaksikan CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono, Rabu (8/12/2021)

JATENGONLINE, SRAGEN Azana Hotels & Resorts resmi membuka 1 hotel baru di Sragen, yaitu Front One Hotel Sragen. Berlokasi di Sragen kota menjadikan Front One Hotel Sragen pilihan yang tepat untuk singgah. Diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya hotel bintang di kota Sragen saat ini.

Soft Opening Front One Hotel Sragen yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso 37, Tegal Sari, Sragen, yang strategis di pusat kota, dekat dengan area kuliner dan area perkantoran, Rabu (8/12/2021), merupakan hotel bintang 3, terlengkap dan termewah yang memiliki 45 unit kamar dengan konsep modern & elegan yang terbagi kedalam beberapa tipe kamar, seperti : executive room, deluxe room, superior room dan standard room.

CEO dan Founder Azana Hotels & Resorts, Dicky Sumarsono, menjelaskan Front One Hotel Sragen merupakan hotel yang ke-58 yang di operatori Azana Hotels & Resorts, sekaligus sebagai salah satu pengembangan hotel di kota kedua yang bukan kategori kota besar.

“Azana masuk ke kota-kota yang tadinya enggak dianggap penting oleh operator besar, melakukan positioning di Sragen dan daerah lain kedepannya,” jelas Dicky.

Hingga saat ini, lanjut Dicky, Sragen belum memiliki hotel yang representatif sehingga sejumlah korporasi, instansi pemerintahan, instansi pendidikan mengadakan kegiatan di hotel larinya ke Kota Solo.

“Azana menjawab kebutuhan itu dengan masuk ke Sragen dan kota ataupun kabupaten lainnya, seperti Kediri, Nganjuk, dan Tulungagung belum lama ini,” terangnya.

Fasilitas lain yang dimiliki oleh Front One Hotel Sragen adalah ruang meeting dengan kapasitas hingga 300 pax, restaurant dan sky lounge dengan pemandangan Sragen kota yang menjadikan satu – satunya sky lounge yang ada di Sragen.

Dengan adanya venue yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, pertunangan, ulang tahun, table manner, bridal atau baby shower, romantic dinner dan lain sebagainya menjadikan Front One Hotel Sragen menjadi pilihan yang tepat untuk warga Sragen dan sekitarnya dalam mengadakan kegiatan.

“Front One Hotel Sragen secara resmi menerima tamu 10 Desember 2021 dan kami yakin bakal sukses. Karena sebelumnya banyak pertanyaan melalui direct messages, WhatsApp, dan telepon kapan buka,” paparnya.

Target okupansi dipatok mencapai 80%, dengan melihat sejumlah pasar baru di perhotelan, antara lain nature eco wellness adventure (Newa), pasangan pensiunan yang traveling atau silver hair traveler dan fokus pasar lokal yang punya bujet untuk menginap dihotel.

“Dimasa pandemi tidak banyak yang akan melancong keluar negeri, dan ini peluang bagi industri hotel di dala negeri,” jelasnya.

Wigianto Angkasa Wijaya, Owner Front One Hotel Sragen

Sementara Owner PT Angkasa Wijaya Internasional, Wagianto Angkasa Wijaya menambahkan, bahwa ada potensi yang sangat besar di Sragen. Sebab, saat ini belum ada hotel berbintang di Sragen, untuk memenuhinya pun harus keluar daerah.

PT Angkasa Wijaya menghadirkan sebuah hotel yang berstandar bintang dengan fasilitas lengkap di Sragen, mengingat di kota ini punya potensi yang besar untuk dikembangkan. Terutama kegiatan bisnis yang cukup banyak dilakukan para pelaku bisnis.

“Front One Sragen menjadi salah satu hotel yang bisa digunakan untuk penginapan, pertemuan, meeting hingga wedding. Sehingga kegiatan perekonomian di Kota Sragen akan jauh lebih meningkat,” ungkap Angkasa Wijaya

Sri Hartoto General Manager FOH Sragen di dampingi Dhea Saputri PR FOH Sragen

General Manager Front One Hotel Sragen, Sri Hartoto menambahkan, selama opening periode 8 Desember 2021 – 8 Januari 2022, Front One Hotel Sragen memberikan special promo kamar, dimulai dari harga Rp 249.000,-nett termasuk makan pagi untuk 2 orang.

“Kami berkomitmen akan memberikan dan menyuguhkan kualitas pelayanan terbaik kami dengan standard yang dikelola secara professional,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *