Malam Pergantian Tahun ‘Suasana Korea’ di Lorin Solo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Rayakan pergantian tahun 2021 – 2022, Lorin Solo Hotel menggelar Buffet Dinner yang kental dengan atmosfer Korea pada hari Jumat, 31 Desember 2021. Dihelat di Sasono Bujono Restaurant mulai pukul 19.00 WIB, acara pergantian tahun kali ini mengambil tema Mesmerizing Springtime in Korea. Walaupun dirayakan dengan lebih sederhana dan tanpa hingar-bingar kembang api karena pandemi Covid-19 belum usai, namun hal ini tidak mengurangi antusiasme tamu untuk mengikuti acara sampai dengan selesai.

Dhani Wulandari, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel mengungkapkan, “Kami mencoba menghadirkan Korean vibes dalam momen pergantian tahun kali ini. Walau harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan disana-sini seperti tidak diperbolehkan menyalakan kembang api dan lain-lain, kami berharap tamu dapat menikmati acara ini”.

Adapun untuk dapat menikmati Buffet Dinner ini, tamu hanya dikenakan biaya sebesar Rp 150.000 saja per orang atau ditawarkan juga compulsory room package mulai dari Rp 790,000 sudah termasuk Buffet Dinner, menginap satu malam di kamar tipe Moderate serta sarapan pagi untuk dua orang.

Memang atmosfer Korea sangat terasa disini. Bagaimana tidak, begitu menginjakkan kaki di Sasono Bujono Restaurant, tamu disambut oleh Greeter yang berbaju Hanbok serta photobooth yang berhias pernak-pernik ala Korea seperti aneka hanging flags yang bergambar artis-artis korea, Digital TV yang memutarkan lagu-lagu Korea dan ornament lain seperti bunga Sakura. Tampak tamu memanfaatkan sudut photobooth ini dengan berswafoto bersama.

Berbicara mengenai menu yang disajikan, lebih lanjut Dhani mengungkapkan bahwa tamu dapat menikmati aneka sajian lengkap mulai dari hidangan pembuka Bulgogi Chicken & Kimchi Eggoll, Miyeok Muchim, Gyeranppang dan Kimchi.

Untuk Soupnya ada pilihan J Jamppong (Korean Spicy Seafood Noodle Soup), Korean Chicken Soup, Dak Gomtang. Sedangkan untuk makanan utama disajikan Korean Beef Bulgogi, Korean Spicy Chicken, Godenguh Gui, Namul, Kongbab dan Korean Ssamjang Stir Fry corner.

Tak cukup itu, dalam momen istimewa kali ini tamu juga dapat menikmati aneka Korean Cheese Cake, Sobak Hwacace dan Roll Cake. Untuk minumannya, tersedia Seujongwa, Hot Tea, Infused Water dan aneka Juice.

Selain dimanjakan dengan aneka makanan lezat khas Korea diatas, tamu juga dihibur dengan penampilan dari Puzzle Band yang secara atraktif membawakan lagu-lagu hits Korea yang sedang naik daun.

Dengan pertimbangan pandemi Covid-19 juga, acara ditutup pada pukul 22.00 WIB. “Mayoritas tamu yang hadir pada acara Buffet Dinner malam ini didominasi oleh tamu yang sekaligus menginap di hotel kami yakni 60% selebihnya tamu yang memang khusus datang untuk menikmati makan malam bersama keluarga” demikian pungkas Dhani menutup pembicaraan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *