Wow, Archipelago Tawarkan ‘Korean Treats Everywhere’ di 86 Hotelnya

Naengmyeon Korean, salah satu makanan Korea yang paling terkenal

LINTAS1, JAKARTA – Archipelago grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara menawarkan berbagai masakan Korea yang tersedia di 86 hotel di seluruh Indonesia diawal tahun 2022 ini. Para tamu diundang untuk menemukan dan menikmati hidangan khas Korea terbaik. Pilihan dari Nasi Goreng Kimchi, Bibim Naengmyeon, Beef Bulgogi, Japchae, Ramyeon, dan masih banyak lagi juga tersedia untuk dinikmati. Setiap hotel menghadirkan menu-menu khas yang berbeda kepada para tamu, membuat setiap pengalaman bersantap menjadi unik. Promosi eksklusif ini hanya tersedia selama bulan Januari.

Kimchi Korean Food

Sumatera
Para tamu yang bertempat di kota-kota pulau Sumatera dapat menikmati masakan Korea yang lezat yang cocok untuk kumpul keluarga atau untuk santap siang maupun makan malam. Para tamu dapat mengunjungi hotel-hotel dibawah Archipelago yang berada di daerah mereka untuk menikmati makanan Korea yang khas. Promo makanan Korea ini dapat dinikmati di ASTON Palembang, ASTON Jambi, ASTON Lampung City Hotel, ASTON Tanjung Pinang, Harper Palembang, Harper Wahid Hasyim Medan dan favehotel S. Parman Medan.

Restoran The Alana Sentul

DKI Jakarta
Tamu yang tinggal atau sedang melakukan perjalanan bisnis di Ibukota dapat mengunjungi salah satu hotel yang berada di bawah payung Archipelago untuk menikmati sajian hidangan Korea yang lezat. Menu hidangan Korea yang dikurasi dengan cermat sangat ideal untuk bersantap dengan rekan bisnis atau pertemuan keluarga. Tamu dapat menikmati promosi eksklusif di ASTON Kartika Grogol, ASTON Kemayoran City Hotel, ASTON Pluit, ASTON Priority Simatupang, favehotel PGC Cililitan, favehotel Puri Indah, favehotel Tanah Abang, dan Harper M.T Haryono.

Jawa Barat dan Banten
Merencanakan perjalanan untuk liburan atau bisnis ke ASTON Cilegon dan ASTON Anyer, para tamu tidak perlu khawatir melewati promosi eksklusif hidangan Korea. Kedua hotel menawarkan menu Korea yang menggugah selera seperti Korean Ramyeon di ASTON Cilegon dan Jjamppong Sup, Mie Sup pedas khas Korea dengan hidangan laut dan sayur di ASTON Anyer.

Provinsi Jawa Barat dikenal sebagai destinasi kulinernya yang memiliki berbagai hidangan lezat baik masakan internasional maupun masakan lokal. Khusus bulan Januari, hotel-hotel di bawah Archipelago di Jawa Barat juga ikut serta dalam Promosi Hidangan Korea untuk memanjakan para pecinta kuliner Korea. Masakan Korea yang menggugah selera dapat ditemukan di ASTON Cirebon, ASTON Bogor, ASTON Pasteur, ASTON Imperial Bekasi, favehotel Padjajaran Bogor, Hotel NEO+ Green Savana, The Alana Sentul, favehotel Hyper Square, Hotel NEO Dipatiukur, Harper Purwakarta, Harper Cikarang, favehotel Subang, favehotel Tasikmalaya.

 Ramyeon Tteokbokki (Rabokki), menikmati makanan Korea, Naengmyeon

Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
Para tamu yang menyukai masakan Korea yang sedang berada Jawa Tengah dan Yogyakarta juga dapat menikmati menu lezat yang disiapkan oleh para tim kuliner hotel. Cita rasa khas Korea akan memuaskan selera semua orang dan sangat cocok untuk makan malam maupun makan siang. Penawaran makanan Korea di Jawa Tengah tersedia di ASTON Inn Pandanaran, ASTON Imperium Purwokerto, ASTON Solo, The Alana Solo, favehotel Rembang, favehotel Solo Baru, favehotel Cilacap. Para tamu yang berlokasi di Yogyakarta dapat mengunjungi Royal Malioboro, The Alana Malioboro, The Alana Yogyakarta, favehotel Kusumanegara, favehotel Malioboro, Harper Malioboro, dan Hotel NEO Malioboro untuk menikmati pengalaman kuliner.

Jawa Timur
Dua belas hotel di Jawa Timur menawarkan kelezatan kuliner unik khas Korea. Para tamu dpat mengunjungi satu atau lebih hotel-hotel di bawah naungan Archipelago untuk menikmati promosi masakan Korea. Setiap hotel menyediakan menu berbeda yang menggugah selera untuk dinikmati. Promo eksklusif ini tersedia di ASTON Inn Jemursari, ASTON Jember, ASTON Bojonegoro, ASTON Madiun, ASTON Inn Banyuwangi, ASTON Inn Batu, ASTON Inn Gresik, Quest Darmo Surabaya, favehotel Rungkut, favehotel Sidoarjo, favehotel Malang, dan Hotel NEO+ Waru Sidoarjo.

Bali
Selain dikenal dengan alam yang indah, pulau Bali juga merupakan destinasi kuliner yang menawarkan berbagai hidangan lezat. Khusus bulan pada bulan Januari, hotel-hotel di Bali yang berada dalam naungan Archipelago menambahkan pilihan kuliner baru yang menawarkan masakan Korea lezat pada menu mereka. Para tamu dapat bersantai sambil menikmati menu eksklusif khas Korea di ASTON Canggu, ASTON Kuta, favehotel Kuta, Harper Kuta, Hotel NEO Denpasar, Quest Hotel Kuta, Quest Hotel San Denpasar.

Restoran ASTON Inn Batu

Kalimantan dan Sulawesi
Promosi kuliner spesial ini juga tersedia di pulau Kalimantan dan Sulawesi. Berbagai masakan Korea tersedia di berbagai hotel di mana para tamu dapat bersantai dan menikmati hidangan lezat pada saat makan siang maupun makan malam bersama keluarga, teman, atau orang terkasih. Para tamu yang berlokasi di Kalimantan dapat menikmati promo ini di ASTON Banjarmasin, ASTON Pontianak, ASTON Samarinda, ASTON Tanjung City Hotel, favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, favehotel Banjarbaru Banjarmasin, Hotel NEO Gajah Mada Pontianak, Hotel NEO Palma Palangkaraya. Promosi hidangan Korea yang lezat ini juga dapat ditemukan di hotel-hotel di pulau Sulawesi yaitu ASTON Gorontalo, ASTON Manado, favehotel Bitung, favehotel Pantai Losari, Harper Perintis.

Restoran ASTON Kupang

NTT dan Papua
ASTON Kupang di provinsi Nusa Tenggara Timur serta ASTON Jayapura dan ASTON Niu Manokwari di Papua menghadirkan menu khas Korea dengan membawa cita rasa otentik Korea untuk para tamu. Masakan Korea yang menggugah seleta disiapkan dengan hati-hati untuk memanjakan lidah para tamu.

“Kami senang bahwa khusus pada bulan Januari ini, hotel-hotel menghadirkan berbagai menu baru khas Korea dalam promosi eksklusif ini yang memberi para tamu lebih banyak pilihan bersantap. Tamu yang tinggal di daerah yang berbeda juga dapat menikmati promosi kami karena 86 hotel di seluruh Indonesia menawarkan hidangan Korea yang khas dan lezat. Para tamu yang menyukai makanan Korea dapat dengan mudah mengunjungi hotel terdekat kami untuk menikmati masakan Korea otentik dan tanpa harus repot menyiapkan hidangan sendiri,” kata Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *