Yuk, Nikmati Menu Korea di The Alana Hotel & Convention Center Solo

JATENGONLINE, SOLO – Untuk menikmati hidangan asal Korea Selatan tidak perlu jauh-jauh pergi ke Seoul, Busan, atau Jeoju. Karena kreasi hidangan tersebut dapat dinikmati di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Harganya pun sangat terjangkau ditambah olahan dari Chef hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut membuat kreasi hidangan khas Korea sangat mengundang selera.

“Pada Bulan Januari ini, The Alana Hotel & Convention Center Solo memberikan dua hidangan istimewa dengan tema Korea yakni Korean BBQ Ansim dan Jeju’s Exotic Cherry yang mana masing-masing mewakili hidangan makanan dan minuman. Hal ini sejalan dengan tema yang telah dicanangkan dari corporate kami, Archipelago,” terang Sistho A.SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Korean BBQ Ansim sendiri menawarkan olahan ala Korea dengan bahan istimewa seperti tenderloin grilled dan saute vegetable lengkap dengan saos BBQ ala Korea hasil kreasi dari Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Untuk rasa, jelas tidak terbayangkan bagaimana kenikmatan dari juicy-nya tenderloind grilled berpadu dengan saos BBQ ala Korea dalam setiap gigitannya. Untuk harga sendiri, Korean BBQ Ansim dibanderol IDR 250.000 net/orang yang sangat sesuai dengan kualitas daging dan rasanya.

Di sisi lain, kenikmatan jeruk ala Korea, diolah secara istimewa oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo dalam bentuk Jeju’s Exotic Cherry. Dengan bahan seperti tomat, jeruk, jahe, serai, stroberi, leci, serta pastinya ceri, semuanya dipadukan dengan pas menjadi minuman yang sehat dan pastinya menyegarkan. Cukup dengan harga IDR 30.000 net/orang, sudah dapat menikmati kesegarannya.

“Yuk ke The Alana Hotel & Convention Center Solo dan ajak keluarga, sahabat, dan rekan-rekan Anda menikmati hidangan ala Korea, pastinya membuat Anda kian terkesima,” pungkas Sistho. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *