Mie Keprabon Puaskan MiFrenzz Maniak Pedas

JATENGONLINE, SOLO BARU – Salah satu brand ternama Ayam Keprabon, ikut memeriahkan dunia kuliner berbasis Mie. Keprabon Group adalah HQ dari brand yang terkenal dengan ayam gepreknya ini membuka brand kuliner baru bernama Mie Keprabon.

Makanan bertaqline Jagonya Mie Pedas ini memiliki 2 variant mie bulat dan lebar, manis atau asin dengan 3 varian sambal yg menggugah selera serta di temani dengan menu extra dan dimsum.

“Juga ada berbagai macam menu Minuman Signature Drink yang kekinian seperti Happy Bubble Gum, Choco Red Velvet dan lain nya,” terang Felix Liyanto, Manager Area Ayam Keparabon Grup. Rabu (26/1/2022)

Mie keprabon resmi dibuka sejak tanggal 20 Desember 2021 lalu, lanjut Felix, menempati lokasi ruko di Solo Baru yakni Jl. Ir. Soekarno No.AB-19, Dusun 1, Langenharjo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57522. Dengan belasan menu mie, makanan asli solo ini hadir untuk memberikan pilihan penikmat kuliner dikota bengawan.

MiFrenzz begitu penikmat produk mie nya, melalui gerai tersebut bisa menikmati 4 kategori Mie diantaranya Mie Original, Mie Bohay, Mie Rica, Mie Matah dengan 2 jenis bentuk mie bulat dan lebar.

“Selain menyediakan menu mie, ditempat kami ini juga ada menu extra dan dimsum seperti siomay, bakso goreng, chicken wings, ceker bledek, karage dan lainnya. Harapannya dengan hadirnya mie keprabon menambah pilihan kuliner bagi masyarakat penyuka mie diarea Soloraya,” pungkasnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.