Bridal Fashion Show by Robin Karebet di Perayaan Valentine The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka menyemarakkan hari kasih sayang atau Valentine Day, Senin, 14 Februari 2022. The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Designer muda kota Solo Robin Karebet menggelar acara Fashion Show bertajuk “ Bridal Fashion Show by Robin Karebet “. Acara diselenggarakan di Lobby Area dan Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo mulai pukul 15.00 wib.

Bridal Fashion Show by Robin Karebet menampilkan baju – baju Bridal yang Simple & Elegant. Bernuansa Putih & Nude. Menghadirkan 5 model dengan menampilkan 10 baju Simple Elegant Bridal yang dibagi menjadi 2 sequen.

Acara dibuka dengan pembukaan oleh MC kemudian opening speech dari General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari. Dilanjut dengan pemaparan Wedding Package oleh Natalia Susana selaku FB Sales Manager. Disambung dengan Prolog Fashion Show dari Robin Karebet, lanjut gelaran Fashion Show “ Simple Elegant Bridal ” by Robin karebet yang terdiri dari 5 model dengan 2 sequen.

Robin berani tampil sebagai pembeda diantara banyaknya designer-designer yang ada. Selama 7 tahun karirnya, pesona sentuhan design Robin Karebet memang sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari Wedding Gown, Evening Gown, Kebaya. Dengan design simple elegant koleksi Robin bisa menarik perhatian pecinta fashion tanah air.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan , “ Acara ini dalam rangka memeriahkan hari Valentine tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana malamnya juga menggelar Valentine Dinner di Narendra Restaurant “. Kiprah anak muda yang memiliki talenta dibidang fashion ini akan menyemarakkan perkembangan fashion di kota Solo dan The Sunan Hotel Solo selalu memberikan dukungan bagi maju dan berkembangnya anak muda di kota Solo “ ujarnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.