Sahid Jaya Berikan Semangat Baru, Sambut HUT Kota Solo

JATENGONLINE, SOLO – Manajemen Hotel Sahid Jaya Solo menggelar kegiatan kerja bakti yang diikuti seluruh karyawan/ karyawati yang dimulai pukul 07.30 WIB di halaman depan hotel, dalam rangka menyambut Hari Ulangtahun Kota Solo yang ke-277, Rabu (16/02/2022) pagi.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo,  Septiarona menyampaikan, seperti halnya tema ulangtahun kota Solo yaitu “Sesarengan Gumregah, Sesarengan Jumangkah” atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Bersama Bangkit, Bersama Melangkah, Sahid Jaya Solo pun termotivasi untuk terus bangkit serta melangkah bergandengan tangan menghadapi dampak dari situasi pandemi ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk semangat kami untuk terus bangkit dan bercahaya di tengah pandemi yang masih merajalela. Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan impact positif bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif juga” jelasnya.

Selain itu, Sahid Jaya Solo dalam menyambut HUT Kota Solo ke-277 juga menyiapkan berbagai macam program. Salah satunya, memberikan diskon khusus bagi tamu di bulan Februari ini.

“Di bulan Februari ini, ada Promo Priority Package yang mana setiap tamu yang menginap akan kami berikan banyak benefit , termasuk dinner dengan menu special andalan Sahid,” tambah Rona. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.