Sport & Wellness Tourism Activity The Alana Hotel & Convention Center Solo Gelar Aneka Kegiatan OlahRaga

JATENGONLINE, SOLO – Staycation akan terasa lebih special ketika Anda memilih The Alana Hotel & Convention Center Solo. Sebagai hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah, The Alana Hotel & Convention Center Solo memberikan fasilitas berupa Sport & Wellness Tourism Activity yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap.

“Di masa pandemi COVID-19 ini, sangat penting untuk dapat menjaga kondisi tubuh selalu sehat dan bugar. Berawal dari hal tersebut, kami menyediakan Sport & Wellness Tourism Activity yang dapat dinikmati pada setiap weekend pagi,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Dalam kegian Sport & Wellness Tourism Activity tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo menyediakan berbagai kegiatan olahraga seperti zumba, aerobik, serta yoga. Masing-masing kegiatan tersebut dapat diikuti oleh para tamu secara gratis selama menginap di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Tidak hanya aktivitas di weekend, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga menyediakan sepeda dan bekerjasama dengan personal trainer untuk The Prime Fitness Center.

“Jadi kami harap para tamu dapat benar-benar menikmati staycation di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Tidak hanya pengalaman menginap yang mengesankan, tetapi pengalaman untuk dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar di masa pandemi COVID-19 ini. Tidak perlu khawatir juga untuk putra-putrinya, karena di sini anak-anakpun dapat menikmati waktunya dengan bermain di Kids Club kami ketika orang tuanya sedang berkegiatan di Sport & Wellness Tourism Activity,” lanjut Sistho.

Dengan semua fasilitas yang ditawarkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut pastinya menjadi destinasi staycation terbaik bagi Anda dan keluarga. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.