Kini Fasilitas Cuci Mobil Bagi Tamu Ada di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

JATENGONLINE, SOLO – Kebersihan menjadi hal utama bagi setiap orang, apalagi dimasa pandemi saat ini, Traveler atau wisatawan luar kota juga mempertimbangkan kebersihan mobil atau armadanya setelah melewati perjalanan jauh, peluang tersebut ditangkap Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dengan memberikan fasilitas cuci mobil dengan standart yang baik.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo meluncurkan fasilitas baru yang unik bagi setiap tamu yang menginap, baik dari dalam maupun luar kota yaitu “Wash Me Up” Car Wash Station yang terletak di parking area sebelah Manggo Garden. Senin (21/2/2022)

General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto menyampaikan, jika fasilitas car wash bagi tamu yang menginap adalah cuci bagian luar tanpa sabun. Namun jika tamu mempunyai permintaan tambahan seperti cuci sabun, silicon ban, serta membersihkan bagian dalam mobil cukup menambahkan Rp. 25.000,- /mobil saja.

“Saat tamu datang dan melakukan proses check in, team resepsionis kami akan menginformasikan bahwa adanya fasilitas baru yaitu car wash. Bagi tamu yang berkenan, cukup menitipkan kunci mobilnya saja dan akan diproses saat itu juga. Kurang lebih untuk pengerjaannya hanya membutuhkan waktu maksimal 20 menit/mobil,” kata Darmanto, disela peluncuran fasilitas baru tersebut.

“Wash Me Up! Car Wash Station menjadi jawaban bagi tamu yang ingin berlibur atau beristirahat, dengan tetap menjaga kebersihan termasuk armada atau mobilnya. Sambil berlibur, Mobil kembali bersih,” imbuh Mahadewi Lourdes, PR hotel setempat.

Fasilitas Wash Me Up! Car Wash Station, lanjut Lourdes, merupakan bentuk kepedulian manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo akan kebersihan serta kenyamanan tamu yang menginap.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi (0271) 7464 999 atau 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa!.(*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.