Percepatan Vaksin Booster, Alana Hotel Convention Center Bagikan Vaksin Ke Tamu

JATENGONLINE, SOLO – Setelah sukses dengan vaksin booster yang diperuntukkan untuk seluruh staf The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar, kini hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menggelar program vaksin booster bagi tamu yang menginap. Tidak hanya itu, The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar juga turut memfasilitasi vaksin booster bagi keluarga dari staf yang bertugas.

“Beberapa waktu lalu, kami telah memulai vaksin booster untuk seluruh staf dari The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar. Kami sadar betul bahwa program pemerintah vaksin booster ini harus kita dukung untuk mengurangi angka yang ditimbulkan oleh COVID-19 apalagi beberapa saat terakhir varian terbaru dari Virus Corona, yakni Omicron, sedang merebak luas,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.

Dalam penyelenggaraan kali ini, The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar bekerjasama dengan Polres Karanganyar. Bertempat di Aquamarine Meeting Room dan Balai Desa Malangjiwan, vaksinasi berlangsung secara tertib dan ketat. Para tamu serta keluarga staf yang mengikuti vaksinasi booster juga telah terseleksi melalui aplikasi Peduli Lindungi yang telah diaplikasikan dengan baik oleh The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.

Secara terpisah, Ella Ardani selaku Assistant Human Resource Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar, menuturkan bahwa kegiatan vaksin yang dilangsungkan pada Kamis (24/2/2022) ini berhasil mendapatkan 100 an peserta vaksin booster. Jumlah ini memang bukan menjadi target utama jumlah pencapaian tetapi merupakan dukungan penuh The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar terhadap program yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Tidak ada target jumlah peserta yang mendapatkan vaksin booster karena memang ke depannya, setiap bulan, Kami akan selenggarakan hal yang sama,” lanjut Ella.

The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar sendiri percaya bahwa dengan adanya vaksin booster ini akan menambah kepercayaan masyarakat untuk memilih di mana mereka menghabiskan waktu staycation di hotel teraman dan ternyaman. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.