Lezatnya Sate Khas Nusantara di Favehotel Solo

Foto : Es Coklat Sriwedari, Sate Ayam Gading, Tamu mencicipi menu Sate Ayam Lilit Bumbu Kemangi

JATENGONLINE, SOLO – Untuk lebih mendekatkan menu khas Indonesia kepada para tamu yang menginap di hotel jaringan Archipelago International, pada bulan Maret – April 2022, Archiepelago International mengadakan festival “Sate Treats Everywere”. Dimana setiap tamu yang berkunjung dapat menikmati beragam olahan sate khas Nusantara di masing – masing hotel jaringan Archipelago International.

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) yang merupakan salah satu jaringan dari Archipelago International, pada bulan ini mempersembahkan Sate Nusantara dengan pilihan 4 macam sate yang menjadi menu andalannya.

Terdapat 2 pilihan sate lilit, yaitu Sate Lilit Ayam Bumbu Kemangi dan Sate Lilit Ikan Masak Rempah. Dimasak dengan cara dipanggang tanpa minyak, daging ayam ataupun ikan dililitkan di batang serai yang memberi aroma wangi. Sate lilit ini disandingkan dengan
lontong dan siraman saus kacang.

Foto :Ragam menu Sate Nusantara di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

Saat dihidangkan aroma kemangi dari Sate Lilit Ayam Bumbu Kemangi serta aroma rempah dari Sate Lilit Ikan Bumbu Rempah mulai tercium. Bagi pecinta daging sapi, dapat mencoba Sate Sapi Mas Widi, yang merupakan olahan daging sapi yang dilumuri dengan rempah khas Nusantara, dipangang serta disajikan dengan nasi putih dan sambal kecap, membuat cita rasa khas kota Solo begitu terasa.

Sedangkan Sate Ayam Gading, yang diambil dari salah satu daerah dikota Solo. Sate Ayam Gading disandingkan dengan nasi hangat, bumbu kacang serta irisan bawang merah dan cabai.

Selain itu, favehotel Solo juga membuat minuman pendamping yaitu “Es Coklat Sriwedari” Terbut dari coklat berkualitas, dengan serutan cincau hitam, yang mampu melegakan dahaga dan mengobati panas dalam. Hanya dengan Rp.25.000,00/gelas, minuman ini cocok di sandingkan dengan beragam pilihan menu sate yang ada.

Foto :Menu Sate Nusantara di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

“Harapan kami, dengan beragam pilihan menu sate Nusantara, dapat mengobati kerinduan dari para pengunjung dengan makanan khas dari Nusantara khususnya kota Solo,” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo.

Semua menu diatas, sudah dapat langsung di pesan saat berkunjung ke Lime Restaurant – favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru, dari jam 06.00 wib – 23.00 wib. Dan, untuk mempermudah dalam hal pemesanan, Anda juga dapat melakukan transaksi via aplikasi megatix.co.id. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.