Sewindu Syariah Hotel Solo, Semakin Solid!

Berkomitmen Untuk Terus Menjadi Lebih Baik

JATENGONLINE, SOLO – Memperingati hari jadinya yang ke-8 tahun, Syariah Hotel Solo menggelar perayaan Milad di Ar-Raihan Ballroom, Sabtu (12/3/2022). Peringatan Milad kali ini merupakan puncak acara setelah sebelumnya manajemen menggelar serangkaian event seperti Donor Darah, bersih-bersih dan santunan ke mushola dengan titel Gerebek Mushola sampai dengan kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim dhuafa dalam Syariah Bersedekah.

Assistant Executive Manager Syariah Hotel Solo, Andi Jularto menyampaikan, diusia 8 tahun pihaknya bersyukur serta mengapresiasi kinerja seluruh tim, karena dua tahun pandemi bukan masa yang mudah untuk dilewati.

“Kedepannya semua lini departemen harus lebih solid lagi, tetap bekerja bahu membahu agar Syariah Hotel Solo dapat terus tumbuh dan berkembang menuju kearah yang lebih baik,” terangnya.

Semangat untuk terus tumbuh dan berkembang ini tentunya sejalan dengan tema perayaan Milad tahun ini yakni Care, Cooperate and Committed. Tema ini dimaknai sebagai mantra bagi Syariah Hotel Solo untuk selalu peduli dengan masyarakat, bersinergi dan berkomitmen untuk terus memperbaiki diri sehingga tim Syariah semakin solid.

Acara diawali dengan tausiah oleh Ustadz KH. Amin Mustofa yang membawakan ceramah dengan gayanya yang khas. Dihadirkan juga hiburan berupa Arabian Dance oleh sanggar Loka Tari.

Selain itu, diadakan juga Fashion Show yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh departemen dengan memperagakan busana muslim koleksi Al Fath Muslim Lifestyle.

Acara diikuti oleh karyawan-karyawati Syariah Hotel Solo, Lorin Solo Hotel, PT Lor International Hotel (PT. LIH) – operator hotel dan perwakilan dari PT hotel Anomsolo Saranatama (PT. HAS) – owning company

Pada kesempatan ini manajemen juga memberikan apresiasi bagi karyawan melalui penganugerahan Best Employee of The Year 2021. Adapun indikator penilaian diantaranya adalah kinerja, kehadiran, inisiatif dalam bekerja, sikap dan keterampilan dalam berkomunikasi. Terpilih saudari Desi Fatmawati dari Departemen Front Office yang sehari-harinya bertugas sebagai Guest Relations Officer. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.