Ini Dia Kenikmatan Sate Yang Unik Dan Luar Biasa, Ya Sate Iga Maranggi The Alana Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Archipelago mengusung tema kuliner Sate TrEATs di seluruh hotel jaringannya dan tidak terkecuali dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo. Hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut mengusung Sate Iga Maranggi sebagai menu istimewa di Bulan Maret ini.

“Kami selalu ingin memberikan yang berbeda dan terbaik untuk seluruh tamu Kami. Oleh karena itu, pada Bulan Maret ini, Kami memberikan menu istimewa Sate Iga Maranggi. Kenapa istimewa? Karena bahan dasar yang digunakan adalah daging iga yang sudah dapat dipastikan kelezatannya. Tidak hanya itu, Kami juga menggunakan bumbu khas dari Jawa Barat, yaitu Maranggi,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Sate Iga Maranggi

Secara terpisah, M. Firman selaku Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo , menuturkan bahwa ia dan tim memilih bagian iga karena keunikan berkuliner dalam menikmati sate. Selain itu, bagian iga memiliki tekstur yang soft dan juicy jika dibandingkan dengan bagian daging sapi lainnya.

“Biasanya, sate disajikan dengan daging yang ditusuk dengan kayu atau logam. Nah, Kami mencoba untuk memberikan sensasi menikmati sate dengan cara yang berbeda, yakni menjadikan tulang iga sebagai pengganti kayu atau logam,” lanjut Firman.

Sate Iga Maranggi, menu istimewa The Alana Hotel &Convention Center Solo

Lebih lanjut, Firman menuturkan bahwa dalam prosesnya, Sate Iga Maranggi diproses dengan marinasi rempah pilihan sehingga menghasilkan tekstur yang sempurna dan rasa yang lezat. Tidak hanya itu, bumbu Maranggi-nya juga sangat terasa di setiap gigitannya.
“Ini menjadi perpaduan yang sempurna dari rempah, bumbu Maranggi, dan tekstur daging yang sempurna sehingga menghasilkan sensasi luar biasa pada setiap gigitannya,” pungkas Firman.

Nah, tertarik untuk mencoba? Rasakan kenikmatan Sate Iga Maranggi hanya dengan IDR 398.000 untuk 4 orang hanya di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Informasi dan reservasi dapat menghubungi Kami di +62 271 745 1555 atau Novi +62 858 6781 2093. (*/ian)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.