Sarila Hotel Ekspansi Jadi Hotel Jejaring

JATENGONINE,  SOLO – Perkembangan dunia perhotelan di masa pandemi menjadi pukulan tersendiri bagi pelaku usaha wisata khususnya di bidang perhotelan. Namun masa sulit tersebut mampu di lewati Sarila Hotel dan berangsur mulai menggeliat naik dari tingkat hunian.

Dengan situasi seperti ini Sarila mampu akan bersaing dengan para kompetitornya, dan mengarah kepada pengembangan bisnis nya. Saat ini Sarila Hotel memiliki jaringan 3 Hotel di wilayah Yogyakarta, Solo dan Sukoharjo, yang akan di tambah satu lagi dalam proses pembangunan di wilayah Semarang.

Hal ini menjadi pemicu tujuan di bentuknya management korporasi sebagai satu jaringan dari seluruh unit hotel di Sarila Hotel begitu yang di sampaikan Abdul Marwan selaku Direktur Sarila Group atau perwakilan owning company.

Acara pengesahan Group Sarila Hotels bersamaan dengan serah terima jabatan General Manager Corporate Candra Saputra yang akan menjadi nahkoda 3 hotel tersebut dan di tambah satu hotel Sarila lagi di Semarang yang menjadi 4 hotel kedepannya.

“Sebuah tantangan yang tidak mudah, dimana menjadikan Sarila ini menjadi brand hotel lokal yang mampu bersinergi menjadi satu jaringan hotel. Terutama dalam strategi dan management corporate,” kata Chandra usai serah terima jabatan di Lounge Sarila Hotel Solo. Senin (21/3/022)

Lebih lanjut Chandra mengatakan, bahwa yang terpenting fokus pada visi misi, tetap membangun bisnis dengan sehat yang berstrategi pada Distinctive Competence yakni fokus pada kualitas Property dan SDM, selain Competitive advantage melakukan Strategi menciptakan keunggulan bersaing untuk meraih peluang pasar.

“Goals nya adalah Pengembangan Product sesuai standar bintang dan penambahan Jaringan hotel. Bertahannya Investasi di masa Pandemi agar Unit tetap bertahan. Menjadikan nama Sarila Hotel sebagai group management Jaringan Hotel,” pungkas Chandra.

Serah terima jabatan dilangsungkan bersamaan dengan test food menu All You Can Eat Ramadhan yang di release untuk buka bersama nanti dengan harga yang relatif affordable di banding competitor mulai dari 45.000 rupiah Sarila menawarkan sajian menu buka bersama yang lengkap. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.