1.160 Titik Riding Point Vario 160 Astra Motor Jateng, Special Bagi Konsumen Motor Honda

JATENGONLINE, SEMARANG – Special bagi konsumen pecinta motor Honda, Main Dealer Astra Motor Jateng beserta seluruh jaringan dealer–dealer di wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) secara kompak membuat gelaran event “1000 Honda Riding Point with Vario 160” dengan target total 1.160 titik Riding Point yang akan berlangsung selama periode Maret hingga April 2022.

Pada setiap lokasi titik Riding Point Vario 160 ini setiap konsumen dapat merasakan langsung sensasi Riding Test All New Honda Vario 160 sekaligus bertanya langsung terkait spesifikasi motor, harga OTR Jawa Tengah, hingga berbagai promo menarik yang disajikan setiap dealer kesayangan Anda.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa minat konsumen motor matic Honda Vario series di Jawa Tengah sangat tinggi sehingga potensi All New Honda Vario 160 dapat diterima dan disukai masyarakat juga sangat besar.

“Kami menghadirkan 1.160 titik tersebar di Jawa Tengah dengan harapan melalui kegiatan ini konsumen dapat merasakan experience naik Honda Vario 160 yang merupakan motor matic flat deck kelas 160cc pertama di Indonesia. Besar harapan setiap konsumen dapat kami jangkau lebih dekat dan performa layanan dapat semakin maksimal dirasakan konsumen setia kami,” ucap Budi.

Untuk jadwal kegiatan dan lokasi titik 1000 Honda Riding Point ini dapat ditemukan dengan cara mengecek langsung Instagram ataupun menghubungi langsung dealer – dealer kesayangan Anda agar tidak ketinggalan berbagai penawaran menarik serta kesempatan riding test Vario 160.

Bagi seluruh konsumen yang sudah mengikuti kegiatan Riding Test, diharapkan dapat scan link pada banner untuk mengisi formulir online karena telah disiapkan hadiah berbagai elektronik senilai jutaan rupiah yang akan diundi pada akhir periode event 1000 Honda Riding Point secara live di Instagram @hondajateng.

Kegiatan berlangsung dengan dilengkapi protocol kesehatan yang lengkap mulai dari penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker selama aktivitas berlangsung, hingga menjaga jarak aman selama berkomunikasi dengan konsumen.

Langsung cek hashtag #SudahCobaVario160Belum dan kepoin Instagram @hondajateng atau dealer kesayanganmu untuk mengetahui berbagai aktivitas dan kegiatan yang berjalan dibeberapa titik riding point di Jawa Tengah! (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.