Kohid Indonesia Bersedekah Santuni Janda Tua di Bulan Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Ramadhan bulan kemuliaan, begitu juga momentum di mana tiap harinya terdapat kebaikan untuk berbagi.

KOHID INDONESIA BERSEDEKAH memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan ini untuk berbagi dengan berbagai kebaikan, diantaranya Pembagian Paket Sembako Ramadhan kepada Ratusan Ibu-Ibu Janda di Kota Surakarta.

Founder & Ketua Yayasan Komunitas Tauhid Indonesia (KOHID), Sentot mengatakan, tiap bulan Ramadhan tiba, KOHID INDONESIA BERSEDEKAH selalu istiqomah membagikan Paket Sembako kepada Ratusan Ibu-Ibu Janda dan santunan.

“Berbagai program sedekah ramadhan, KOHID memiliki beberapa program sosial dan istiqomah, serta selalu ada peningkatan, baik itu dalam peningkatan Expektasi Program dan jumlah kuota penyaluran Sedekah,” jelas Sentot.

Dalam Bulan Ramadhan KOHID INDONESIA BERSEDEKAH. imbuh Sentot, tiap hari menyalurkan menu berbagi kurma, gula pasir, teh, nasi+lauk, beras, air mineral, Santunan Anak Yatim & Dhuafa, yang didistribusikan ke beberapa musholla, masjid, Pondok Pesantren dan masyarakat.

Harapan KOHID di Bulan Ramadhan ini, agar masyarakat Indonesia bisa berbagi kebaikan di masyarakat untuk meraih pahala yang berlipat ganda.

Info KOHID Hubungi WA 0896-2917-1393 atau 0882-1600-6876. Yuk Berbagi ! (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.