1000 Honda Riding Point di Pekalongan Hadirkan Tantangan Riding Experience Menantang

JATENGONLINE, PEKALONGAN – Menyusuri salah satu titik 1000 Honda Riding Point with Vario 160, Honda Community Jawa Tengah bersama dengan Komunitas Automatic Vario Pekalongan (AVP) dan Paguyuban Honda Motor Pekalongan (PHMP) mendatangi salah satu sekolah binaan Honda Jateng yaitu SMK Muhammadiyah Bligo yang menjadi salah satu tempat Riding Point di Pekalongan Sabtu lalu.

Kegiatan 1000 Honda Riding Point kali ini dilakukan oleh Dealer Cendana Mekar Wangi Wiradesa yang telah menyiapkan booth Riding Point, display dan unit riding test All New Honda Vario 160, berbagai promosi istimewa, special area untuk riding test, hingga pemasangan Honda Riding Trainer (HRT) yang merupakan simulator berkendara motor di jalan raya.

Sejumlah anak – anak didik Komunitas Keselamatan Sekolah (KKS) Binaan Safety Riding Astra Motor Jateng dari SMK Muhammadiyah Bligo juga mengikuti langsung tantangan riding test yang disediakan dengan diawasi langsung oleh Instuktur Safety Riding Astra Motor Jateng.

Tidak ketinggalan, sejumlah 30 peserta anggota komunitas berkumpul di dealer Cendana Mekar Wangi Wiradesa dan selanjutnya bikers diajak untuk Rolling City dan makan siang di salah satu rumah makan local Ayam Selaras, kemudian mengitari alun – alun kota Pekalongan, menuju ke titik Riding Point di Lapangan SMK Muhammadiyah Bligo untuk mengikuti juga kegiatan disana.

Sesampainya disana bikers diberikan kesempatan merasakan performa dari Honda Vario 160 dan diminta mengikuti tantangan melintasi area riding test yang telah dengan memperhatikan riding gear secara tepat, kemampuan dan postur berkendara yang tepat, dan kecepatan waktu untuk memenangkan berbagai macam hadiah apparel Honda yang telah disiapkan.

Puas merasakan langsung kegiatan pada booth 1000 Honda Riding Point, malamnya anggota – anggota komunitas bersiap untuk menyaksikan langsung NGOPREK – Kupas Tuntas All New Honda Vario 160 bersama dengan PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta, Senior Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng Oke Desiyanto, Anggota Komunitas AVP Aulia yang ditayangkan secara live di Instagram @hondajateng.

Aulia menyebutkan bahwa sejak dulu Honda Vario Series selalu menjadi pilihannya dalam berkendara dan mobilitas sehari – hari karena sangat nyaman, bandel, namun juga irit sehingga antusias mendengar munculnya All New Honda Vario 160 ini membuatnya tidak ingin melewatkan kesempatan melihat langsung dengan mengunjungi 1000 Honda Riding Point di Pekalongan.

“Bener aja, waktu cobain Honda Vario 160 itu rasanya nyaman banget naik motor matic flatdeck 160cc pertama di Indonesia ini, performa tarikannya jelas lebih bertenaga, dan tampilannya keren banget terutama yang warna Hitam itu favorite saya,” ucap Aulia. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.