Hotel Sahid Jaya Solo Berbagi Takjil Ramadhan

General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi saat menyerahkan takjil gratis kepada ojek online. Senin (4/4/2022)

JATENGONLINE, SOLO Hotel Sahid Jaya Solo ikut merayakan bulan suci di tahun 2022 lewat bagi-bagi takjil gratis ke masyarakat yang melintas di depan hotel di hari puasa ke-dua, meskipun Ramadhan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid 19.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S mengatakan, Hotel Sahid Jaya Solo membagikan 500 takjil di depan hotel menjelang berbuka puasa, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi untuk masyarakat sekitar ditengah pandemi yang masih melanda dan berdampak ke dunia perhotelan.

“Masih dalam masa pandemi, juga meluncurkan program Sahid All You Can Eat, yaitu menu berbuka puasa berkonsep All You Can Eat dengan protokol kesehatan yang ketat dalam penyajiannya, sehingga tamu yang menikmatinya tak perlu khawatir,” papar Rona

Lebih lanjut diterangkan Rona, hanya dengan harga Rp.99.000/net/pax, tamu sudah bisa menikmati aneka macam pilihan menu all you can eat ditambah promo untuk setiap pemesanan 4 pax  gratis 1 pax.

“Kami juga membuat Warung Ramadhan yang menyediakan menu-menu tajil dan menu varian lainnya untuk menemani berbuka puasa selama Ramadhan secara take away, yang dibuka setiap hari mulai jam 15.00 – 17.30 WIB dengan harga mulai dari Rp 10.000,- sampai dengan Rp 15.000,- bertempat di depan parkiran selatan Hotel Sahid Jaya Solo. Diharapkan bisa memfasilitasi para masyarakat Solo untuk mencari menu takjil rasa bintang lima, dengan harga kaki lima”.

Untuk lebaran sendiri nanti Hotel Sahid Jaya Solo juga akan menyediakan hampers berupa “Ayam Korek” yaitu sajian satu ekor ayam goreng, sambal korek special bumbu Sahid dengan harga Rp 225.000,-. Dengan pembelian minimal 2 box kami akan antar sampai tujuan dengan ketentuan jarak radius 2 km.

“Dengan tetap berada dirumah, sudah bisa memberikan hampers ke saudara atau kolega, dengan memesan hampers dari Sahid Jaya tanpa rasa khawatir di masa pandemik saat ini” pungkas Rona. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.