Ramadhan Tiba, Grand HAP Hotel Solo Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

JATENGONLINE, SOLO – Manajemen Group Grand HAP Hotel berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu di bulan ramadhan ini, Senin, 4 April 2022. Rangkaian acara dimulai dengan penjemputan anak yatim yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan.

“Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun sudah ada pelonggaran akan tetapi tetap mematuhi dan melaksanakan prokes dan 3 M mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan tak lupa kami panjatkan doa untuk kita semua semoga selalu di lindungi Allah SWT dan pandemi ini segera berakhir. Amin,” papar Nani Maharani, GM Grand HAP Solo

Program ini, lamjut Nani, merupakan salah satu inisiatif kepedulian sosial dari Manajemen Grand HAP yang secara berkala dilakukan. Salah satu nilai yang harus dijunjung tinggi adalah memelihara silaturahmi antar masyarakat satu sama lain serta memberi dukungan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.

“Kami percaya bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk melakukan kegiatan CSR, seperti bagi – bagi takjil di hari Jum’at, Pemberian Parcel lebaran untuk Penarik Becak dan lingkungan sekitar, dan acara seperti Buka bersama anak-anak yatim piatu dan Staff Grand HAP Hotel untuk mengingatkan akan pentingnya rasa kebersamaan,” pungkasnya.

Hotel Manager Grand HAP Sarangan Edi Sancoko, beserta jajaran HOD Grand HAP Hotel Solo beserta karyawan dan karyawati Grand HAP Hotel Solo & Kintamani Sarangan turut hadir pada acara tersebut.

Acara buka puasa bersama dengan Staff & Manajemen Grand Hap Hotel Solo & Kintamani Sarangan, dan Pengurus panti asuhan Al Khafi ditutup dengan doa, namun sebelumnya disampaikan tausyiah dari Ustadz Agus Ma’arif (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.