“Gerakan Bersama Ramadan Peduli” Favehotel Solo Gandeng TNI, POLRI Dan Komunitas

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Bulan Ramadan favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar kegiatan CSR (Corporatre Social Responbility) bertajuk “Gerakan Bersama Ramadan Peduli” berkolaborasi dengan Kodim 0726/Sukoharjo, Polres Sukoharjo, Yukata Indonesia, Komunitas PSC, Newsroom Peduli dan CJDW Netrowk. Rabu, 6 April 2022

Hotel Manager favehotel Solo, Khuswatus Solikhin menjelaskan, bahwa ramadhan tahun ini adalah Ramadhan yang istimewa, karena bisa melaksanakan kegiatan CSR yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19, khususnya bagi masyarat yang membutuhkan.

“Pelaksanaan kegiatan CSR bersama TNI, Polri serta komunitas, merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk terus berbagi dan bermanfaat bagi warga sekitar dan sesama.” ungkapnya.

Komandan Kodim 0726/ Sukoharjo, Letkol Inf Agus Andhy Darmawan mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat senang dan berterimakasih, bahwasannya bisa saling berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan sosial ini, dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin lebih mendekat dan bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Dandim Sukoharjo.

Acara yang dilaksanakan mulai jam 15.00 wib. Dibagi menjadi 3 kegiatan, yakni pembagian 100 vitamin, sembako, nasi dus dan air Oxy kepada pemulung dan petugas sampah di TPA Bendosari Sukoharjo.

Setelah dari TPA Bendosari – Sukoharjo,kegiatan dilanjutkan ke Perempatan The Park untuk membagikan 1.000 takjil . Pembagian ini dibagikan langsung oleh Letkol Inf Agus Andhy Darmawan – Dandim 0726/ Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho – Kapolres Sukoharjo, Okan Kornelius – Yukata Indonesia, Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo, Newsroom Peduli, Komunitas PSC, CJDW Network serta favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan diakhiri dengan silaturahmi bersama 20 Supeltas area Grogol – Sukoharjo dan 10 anak Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Grogol – Sukoharjo. Dalam kegiatan silaturahmi ini, mereka mendapatkan siraman rohani dari Ustad Ngadiyono, yang mengingatkan kembali makna berbagi, bersyukur dibulan Ramadan ini.

“Kegiatan ditutup dengan pembagian sembako, vitamin, uang tunai dan bingkisan kepada Supeltas dan anak Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah,” pungkas Nonik, PR hotel setempat. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.