Promo! Paket Spesial Berbuka Bersama Noormans Hotel Semarang

JATENGONLINE, SEMARANG – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat.

Pada bulan Ramadhan ini Noormans Hotel Semarang menawarkan rangkaian promo Ramadhan yakni Paket Spesial Berbuka Bersama (PSBB – Paket Iftar) dan Paket Menginap termasuk Sahur yang mengakomodasi Bapak/ Ibu beserta keluarga dan sahabat hanya selama di bulan Ramadhan 1443 H mulai tanggal 05 April 2022 – 30 April 2022.

General Manager Noormans Hotel Semarang, Noorcholis mengatakan, di bulan Ramadhan ini, Noormans Hotel menawarkan Paket Spesial Berbuka Bersama (PSBB – Paket Iftar) seharga Rp. 95.000,- nett/pax, dengan ragam sajian Menu Nusantara yang variatif di setiap harinya.

“Disajikan secara Prasmanan yang dapat dinikmati suka-suka bersama keluarga, kolega, sahabat atau bersama pasangan di Restaurant DeJawis Noormans Hotel Semarang,” kata Noorcholish.

Tak hanya Paket Berbuka Puasa, Noormans Hotel Semarang juga menawarkan Paket Menginap termasuk Sahur seharga Rp. 350.000,- nett/room/nite yang dapat menemani para tamu saat beraktifitas dan menjalankan kegiatan bisnisnya selama bulan Ramadhan 1443 H.

“Kami berharap penawaran paket ramadhan ini dapat memudahkan para tamu Noormans Hotel Semarang selama menjalani ibadah puasa lengkap dengan sarapan atau Sahur dan juga Ta’jil disaat berbuka,” imbuh Ticko Dieng, Sales Manager Noormans Hotel Semarang.

Rayakan momen kebersamaan dan kekeluargaan bersama Noormans Hotel Semarang. Dalam rangka menyemarakkan suasana Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H tahun ini.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Noormans Hotel Semarang di 62-24-8601 0999 atau melalui layanan whatsapp +62 856-0155 8909 dan Follow juga instagram @Noormanshotel untuk mendapatkan informasi update terkini tentang promo tersebut. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.