Gaia Bumi Raya City Ajak 100 Anak Yatim dan Dhuafa Buka Puasa Bersama, Suguhkan Berbagai Hiburan dan Rekreasi di Mal

JATENGONLINE, KUBU RAYA – Memasuki Bulan Suci Ramadan kali ini, Gaia Bumi Raya City adakan Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan berupa buka puasa bersama dengan anak Yatim dan Dhuafa yang diwakili oleh 100 anak dibawah naungan Yayasan Lazismu Kalimantan Barat pada Jumat (8/04/22) berlokasi di D’Terrace, Gaia Bumi Raya City. Kegiatan CSR kali ini juga bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal Munzalan Indonesia.

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono mengatakan, kegiatan Buka Puasa Bersama kali ini menjadi salah satu bentuk berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadan. Kegiatan CSR Buka Puasa Bersama adalah kali kedua dilaksanakan, yang merupakan kegiatan berkelanjutan bagi Gaia Bumi Raya City.

“Kami sangat senang dapat mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di bulan penuh berkah ini. Selain buka puasa bersama kami juga menyuguhkan berbagai hiburan bagi 100 anak Yatim dan Dhuafa yang hadir. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memberi kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan mengajak adik-adik rekreasi di area Lights of Ramadan. Kemudian bermain bersama di Fun World, melihat keseruan di Festival Kuliner, dan mengunjungi Kampung Dolanan. Setelah itu akan dilakukan Buka Puasa Bersama di area D’Terrace, Gaia Bumi Raya City. Berbagai hiburan juga telah disiapkan panitia sembari menunggu waktu berbuka puasa, penampilan tarian dan tanjidor serta kultum akan menemani keseruan adik-adik di kegiatan buka puasa bersama.

President Director PT. Bumiraya Ritel Indonesia, Tan Ying Mei mengatakan, harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan tali silaturahmi dengan adik-adik Yatim Piatu secara khusus dan dengan masyarakat pada umumnya. “Program CSR tahunan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan antara sesama umat beragama. Kami sangat senang dapat menjalin tali silaturahmi dan membangun hubungan sosial yang baik dengan masyarakat. Kami berharap melalui acara ini kita dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan adik-adik Yatim Piatu dan Dhuafa.”

Dalam kesempatan ini, General Manager Marketing in-Lite LED Fransiska Darmawan turut memberikan dukungan. “Kami merasa senang memperoleh kesempatan untuk berkontribusi dalam acara CSR milik Gaia Bumi Raya City kali ini. Kami berharap melalui donasi berupa 100 lampu belajar dapat membantu kelancaran adik-adik yatim dan dhuafa di Kalimantan Barat dalam menjalankan aktivitas pembelajaran. Upaya ini adalah sejalan dengan komitmen in-Lite LED untuk #TerangIndonesia.”

Acara ditutup dengan pembagian santunan dan bingkisan sebagai cinderamata kepada adik-adik Yatim Piatu dan Dhuafa, yang diserahkan langsung oleh perwakilan Manajemen Gaia Bumi Raya City Bapak Muhammad Taha, Yayasan Baitul Maal Munzalan Indonesia, dan perwakilan dari in-Lite LED. Keberhasilan acara ini tak luput juga dari dukungan tenant-tenant Gaia Bumi Raya City yang turut berpartisipasi. Antusias sangat terlihat dengan meningkatnya berbagai tenant yang turut berpartisipasi pada kegiatan kali ini, seperti Panties Pizza, D’Bamboo, Fun World, Watch Club, Cabe Merah, Ilmio Gelato, Mikka, Julian Potts, dan T.Cha.

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan kali ini, Gaia Bumi Raya City juga menggelar berbagai event yang dibalut dalam program Ramadan Bliss berlangsung dari 1 April – 8 Mei 2022. Event yang akan datang antara lain Gaia Ramadan Culinary with Gojek, Teras Ramadan with Munzalan, Charity Special Ramadan, Lights of Ramadan by in-Lite, Free Takjil Corner, #MAINLITE Gaia Club Special with in-Lite, Popcoustic Religi, dan Gambus Performance. (*/ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.