Penyerahan Surat Keputusan Guru Besar FKIP Unisri

Bhimo Widyo Handoko, SH. MH  Kepala LLDIKTI Jawa Tengah Wilayah VI

JATENGONLINE, SOLO – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo mengikuti acara kenaikan jabatan akademik dosen yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Jawa Tengah Wilayah 6 atas nama Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan FKIP Unisri

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan diadakan di Gedung B Ruang Seminar Lantai 3, Kamis (14/4/2022)

Pembacaan Surat Keputusan oleh Bhimo Widyo Handoko, SH. MH selaku Kepala LLDIKTI Jawa Tengah Wilayah VI, dilanjutkan penyerahan Surat Keputusan secara simbolis kepada Guru Besar. Selanjutnya adalah pengarahan serta kesan dan pesan dari LLDIKTI VI, Rektor Unisri, dan Yayasan Unisri.

Pada saat bersamaan diserahkan surat keputusan jabatan fungsional dan Inpassing pangkat dosen Unisri, diserahkan kepada Dr. Asih Handayani, SE., M.Si – Dr. Irpan, SH., MH. – Dr. Hudi Kurniawanto, SE., MM.

Prof Sutoyo usai menerima SK Guru Besar

Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd adalah Profesor baru dan pertama kalinya FKIP Unisri juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu untuk pencapaian gelar Profesor ini. Acara penyerahan Surat Keterangan Guru Besar diakhiri dengan foto bersama.

Selamat kepada Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd. semoga dapat menginspirasi dan memotivasi civitas akademika baik di FKIP Unisri maupun di luar FKIP Unisri. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.