‘Wonderful Ramadhan’ of Solo Grand Mall 2022

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai wujud menyemarakkan hadirnya bulan Ramadhan 1443 H, Solo Grand Mall melaksanakan serangkaian acara sosial dengan konsep ‘Wonderful Ramadhan’ dengan harapan bahwa Ramadhan tahun ini akan diliputi suka cita kemenangan serta berkah yang berlimpah.

Sebagaimana yang telah rutin terselenggara setiap tahun, Solo Grand Mall mengadakan agenda Ramadhan selama 2 hari berturut-turut diantaranya pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) Program dan agenda Buka Puasa Bersama Manajemen dengan menggandeng Pesantren Yatim. Rabu (13/4/2022), dimana pihak manajemen Solo Grand Mall menyerahkan 200 paket makanan berbuka puasa serta bingkisan ke beberapa tempat sasaran diantaranya Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin, Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), Panti Asuhan Gunungan, dan Pesantren Yatim Balita ADSHA.

Penyerahan paket makanan berbuka puasa ini diwakilkan oleh beberapa pihak dari Manajemen Solo Grand Mall kepada pengelola/kepala asrama dari pondok/panti yang dituju.

Setelah pelaksanaan CSR Program, Solo Grand Mall kembali melanjutkan agenda Buka Puasa Bersama pada hari Kamis (14/4/2022) dengan mengundang 21 anak dari Pesantren Yatim Balita ADHSA. Agenda ini bertujuan untuk memaknai ibadah puasa dengan memperkuat tali silaturahmi sekaligus menyalurkan kebahagiaan bersama-sama dengan anak-anak pesantren. Acara turut diisi dengan sesi berbagi kado bingkisan, pembacaan Ayat Al Qur’an, tausiyah, serta tentunya menyantap hidangan buka puasa bersama.

“Agenda semacam ini selalu diadakan oleh manajemen setiap tahunnya untuk ikut berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dan semoga menjadi berkah. Tentunya kami berharap agar manajemen Solo Grand Mall tetap konsisten menyelenggarakan agenda serupa di tahun-tahun berikutnya.” ucap Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall. (*/ian)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.