Lomba Adzan Bagi Hotelier Meriahkan Treasure of Ramadhan

Nyaringnya Kumandang Adzan Hotelier di The Alana Hotel & Convention Center Solo 

JATENGONLINE, SOLO – Seluruh Umat Muslim di seluruh penjuru dunia merayakan bulan yang istimewa yakni Bulan Ramadhan saat ini dan The Alana Hotel & Convention Center Solo juga merayakannya dengan cara yang cukup unik melalui Lomba Adzan yang diperuntukkan khusus bagi para hotelier atau staff hotel se-Solo Raya.

“Ini bukan kali pertama Kami menggelar lomba serupa dan Alhamdulillah sekali antusiasme dari rekan-rekan hotelier juga besar. Kami juga berharap kegiatan positif ini terus berlangsung dari tahun ke tahun,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Suasana Hotelier Adzan Competition di The Alana Hotel & Convention Center Solo

Sistho menambahkan bahwa kegiatan ini selain mengandung unsur rohani, juga mempererat silaturahmi antar hotelier se-Solo Raya. Ia juga berterimakasih atas partisipasi mereka di tengah kesibukan masing-masing sebagai hotelier untuk dapat mengikuti Lomba Adzan yang digelar oleh hotel terbaik se-Solo Raya tersebut di Arcadia Ballroom The Alana Hotel & Convention Center Solo pada Hari Kamis (14/4) sore.

“Kami menyadari bahwa saat ini rekan-rekan Hotelier masih sibuk sehubungan dengan agenda Ramadhan di masing-masing hotel. Namun saya cukup salut atas semangat mereka untuk mengikuti Lomba Adzan ini,” lanjut Sistho.

Dalam perlombaan tersebut, terdengar 13 peserta menggaungkan Adzan dengan nyaring dan luar biasa. Sambutan hangat dan tepuk tangan meriah senantiasa mengiringi masing-masing peserta yang telah tampil. Sistho sebagai tuan rumah pun juga sangat puas dengan penyelenggaraan Lomba Adzan Hotelier yang sukses di gelar dan mendapat apresiasi dari rekan-rekan hotelier se-Solo Raya.

The Alana Hotel & Convention Center Solo menunjuk Drs. Rohmadi M.Pd.I, salah satu Ustadz kenamaan Colomadu, serta Drs. H. Museri M.M, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, serta Priyo Susanto S.E, Financial Controller The Alana Hotel & Convention Center Solo, sebagai Dewan Juri dalam gelaran Lomba Adzan Hotelier kali ini. Dari total peserta, The Alana Hotel & Convention Center Solo mencari 3 pemenang yang akan dianugerahi Juara I, II, dan III.

Hasilnya, terpilihlah Gunawan Wibi Wicaksono dari Adhiwangsa Hotel Solo sebagai Juara I, Teguh Wiyono dari Syariah Hotel Solo sebagai Juara II, serta Anton Adi Saputra dari Solia Yosodipuro Solo sebagai juara III. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan serta voucher menginap di The Alana Hotel & Convention Center Solo. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.