‘Java Thrift Day’ Solo Grand Mall Alternatif Ngabuburit Berbelanja Fashion Gaes !

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai kultur yang sedang naik daun tidak hanya pada kalangan anak muda namun semua usia, acara thrifiting (awul-awul) masih menjadi pusat perhatian di sektor jual-beli fesyen yang praktis dan ekonomis.

Mendekati momentum Lebaran, Solo Grand Mall kembali menjadi wadah penyelenggaraan event thrifting bertajuk ‘Java Thrift Day: Volume 2’ digelar tanggal 20 sampai 24 April 2022. Java Thrift Day (JTD) sendiri sebelumnya sudah pernah sukses digelar bulan Maret lalu. Menilik tingginya antusiasme masyarakat terhadap acara ini, JTD digelar selama 5 hari dengan mengumpulkan sekitar 40 tenant lokal maupun luar kota seperti Boyolali, Jogja, dan Klaten.

Acara yang digelar di Basement (Ex. Hypermart) Solo Grand Mall ini hadir sebagai wadah yang menampung kegiatan ekonomi para pelaku UMKM dan tentunya sekaligus menjadi ajang pemenuhan kebutuhan fashion masyarakat umum menjelang Lebaran.

“Selain menjadi tren, tentunya acara ini bisa menjadi support kami dalam menyokong perkembangan sektor UMKM sehingga semakin lama semakin besar. Juga menjadi kesempatan masyarakat bisa berburu atau belanja busana hari Lebaran dengan terjangkau. Belanja yang bagus tidak harus mahal,” jelas Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall.

Ada banyak busana seken brand ternama luar negeri yang dijajakan oleh para pelapak dengan ragam variasi produk baju, celana, vest, jaket, hingga sepatu sneakers dari harga Rp. 10.000 hingga ratusan ribu. Beberapa promo menarik juga diadakan guna menarik simpati pendatang diantaranya, Buy 1 Get 1, Disc. Up To 90%, 3 Items for 100K, serta sistem trade in market.

Rangkaian acara ‘Java Thrift Day Vol. 2’ dalam 5 hari ini tidak hanya menjadi ajang terhimpunnya para thrift shop, namun dapat menjadi alternatif ngabuburit masyarakat Solo dan sekitarnya, sebab JTD turut menyelenggarakan beberapa sesi acara dengan mengusung konsep suasana Ramadhan, yakni penampilan spesial akustik dan fashion show muslim. Selain tampilan komunitas Japan Holic Solo Raya untuk ngabuburit bersama dengan Costume Players (Cosplay). (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.