Solo Grand Mall Kembali Dukung Percepatan Program Vaksinasi Booster

JATENGONLINE, SOLO – Solo Grand Mall kembali menggandeng Kodim 0735/Surakarta dan Denkesyah 04.04.04 untuk dapat bersama-sama mewujudkan dukungan terhadap program pemerintah terkait percepatan Vaksinasi Booster Covid-19 pada hari Sabtu, 23 April 2022 di Community Market Lantai 1 Solo Grand Mall.

Dengan menyediakan sebanyak 1.000 dosis, pihak manajemen Solo Grand Mall berharap agar seluruh masyarakat Kota Solo terkhususnya warga sekitar yang belum mendapatkan jatah vaksinasi agar segera mendaftarkan diri guna mendapatkan dosis booster tersebut. Program ini digerakkan dengan tujuan mengakselerasi vaksinasi secara merata dan menjangkau capaian penerima vaksin secara lebih luas, terlebih lagi menjelang momen lebaran.

Kegiatan vaksinasi ini dimulai pukul 10.30 – 13.30 WIB dengan didampingi pengawasan oleh petugas pengamanan sehingga protokol kesehatan tetap dapat diterapkan. Untuk syarat dan ketentuan bagi calon penerima dosis vaksin diantaranya:

1. Min. Usia 18 tahun
2. Vaksin Primer Jenis Sinovac
3. Jarak vaksin 1 sudah 6 bulan, dan jarak vaksin 2 sudah 3 bulan
4. Kondisi badan sehat
5. Apabila penyintas Covid, perlu berjarak 1 bulan
6. Tidak sedang hamil
7. Membawa fotocopy KTP
8. Membawa alat tulis sendiri

“Pengadaan kembali acara vaksinasi booster di Solo Grand Mall ini pastinya merupakan wujud kepedulian kami terhadap pencegahan sebaran virus pandemi. Kemudian juga diharapkan mampu membantu pemerintah dalam menjalankan Program Percepatan Vaksinasi Booster menjelang mudik dan Lebaran tahun ini,” pungkas Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.