Fakultas Ekonomi Unisri Gelar Pelepasan Calon Wisudawan di Lor in Hotel

Dekan fakultas ekonomi Unisri bersama calon wisudawan terbaik, tercepat dan termuda dari prodi manajemen dan akuntansi.
JATENGONLINE, SOLO – Setelah dua tahun tidak menyelenggarakan kegiatan pelepasan calon wisudawan, Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, telah menyelenggarakan acara pelepasan calon wisudawan pada hari Kamis yang lalu.

Panitia Pelaksana, Lamidi, SE, MSi, Sabtu (23/4/2022) menyampaikan kegiatan pelepasan calon wisudawan diikuti 156 peserta yang terdiri dari 92 calon wisudawan dari prodi Manajemen dan 64 calon wisudawan dari prodi Akuntansi.

“Acara pelepasan dihadiri calon wisudawan beserta orang tua calon wisudawan serta para dosen dan karyawan Fakultas Ekonomi,” tandasnya.

Lebih lanjut, Lamidi menjelaskan kegiatan berlangsung sore hari dilaksanakan singkat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, berakhir menjelang acara berbuka.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo, SE, MM mengumumkan calon wisudawan terbaik, tercepat dan termuda dari prodi manajemen dan akuntansi. Calon wisudawan terbaik dari prodi manajemen Ferenika Martha Azizah dengan IPK 3, 83, untuk yang tercepat Nanda Firda Syahputra dengan masa studi 3 tahun 4 bulan, yang termuda Siti Solekhah usia 20 tahun 6 bulan.

Sedangkan untuk prodi akuntansi, calon wisudawan terbaik Yuki Melani Wahyuningrum dengan IPK 3,89, tercepat Krisna Puji Rahayu lama studi 3 tahun 5 bulan, dan yang termuda Riska Defiana Sari usia 20 tahun 9 bulan. Hari ini, Sabtu (23/4/2022) para calon wisudawan diwisuda oleh Rektor bertempat di Auditorium Unisri, bersama dengan wisudawan dari fakultas lain dilingkungan Unisri (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.