Klinik Imunicare RS Indriati Boyolali, Berikan Layanan Vaksinasi Lengkap

Webinar  Press Conference  grand opening Imunicare RS Indriati Boyolali. Sabtu (23/4/2022)

JATENGONLINE, BOYOLALI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan terutama di bidang pencegahan penyakit, serta sebagai momen untuk memperingati Hari Imunisasi Nasional maka pada Sabtu, 23 April 2022, RS Indriati Boyolali secara resmi membuka Klinik Imunicare.

Klinik Imunicare yang bekerja sama dengan BUMN (PT Bio Farma) ini merupakan klinik kesehatan yang memberikan layanan vaksinasi lengkap (Vaccination Center) mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Klinik Imunicare juga memberikan pelayanan vaksinasi untuk ibu hamil dan bagi calon pengantin.

Klinik Imunicare hadir dengan tim yang kompeten, produk yang berkualitas, garansi keaslian dan jaminan kualitas layanan. Bertempat di area belakang rumah sakit, dan dekat dengan area public area atau foodcourt, sehingga lebih aman karena dapat meminimalisir risiko paparan infeksi di rumah sakit.

RS.Indriati.com

Kedepannya Klinik Imunicare RS Indriati Boyolali juga akan melayani vaksinasi internasional dan penerbitan Sertifikat Vaksinasi Internasional (ICV) atau Buku Kuning untuk keperluan umroh dan perjalanan internasional. Layanannya pun direncanakan akan dapat diakses melalui jalur drive thru.Grand Opening Klinik Imunicare di RS Indriati Boyolali diselenggarakan dalam beberapa rangkaian acara.

Webinar awam “Pentingnya Imunisasi Anak di Masa Pandemi” yang akan diselenggarakan setelah acara Press Conference. Menghadirkan dua narasumber yakni dr.Lusia Putri W., M.Sc., Sp.A, CIMI (Dokter Spesialis Anak RS Indriati Boyolali) dan Rizka Noviandari, S.Si (Kepala Seksi Spesialis Produk PT Bio Farma).

Pada bulan Mei mendatang RS Indriati Boyolali juga berencana menyelenggarakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa vaksinasi Hepatitis-B sejumlah 60 dosis bagimasyarakat Boyolali yang berisiko tanpa dipungut biaya apapun.

Diharapkan dengan dibukanya Klinik Imunicare ini, RS Indriati Boyolali dapat turut serta berkontribusi aktif meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Boyolali dan sekitarnya agarlebih sehat dengan program vaksinasi. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.