Buka Bersama Karyawan Favehotel Solo Undang Anak Panti Asuhan

JATENGONLINE, SOLO – Management favehotel Solo (Manahan dan Solo Baru) mengadakan kegiatan buka puasa bersama karyawan yang diadakan di Safron meeting room – favehotel Manahan Solo, Kamis (21/4/2022), selain diikuti 100 karyawan favehotel Solo, acara ini turut mengundang 10 anak Panti Asuhan Nur Hidayah Surakarta. Mengusung tema “Meningkatkan Silaturrohim Indahnya Berbagi Dengan Sesama”

Hotel Manager favehotel Solo, Khuswatus Solikhin mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur, berbagi dengan sesama dan ajang silaturahmi antar karyawan, sehingga kedepannya makin kompak dan solid.

“Saya merasa senang dan bersyukur, bahwasannya bisa berkumpul bersama karyawan dan anak panti asuhan Nur Hidayah untuk berbagi dan berbuka puasa bersama,” katanya dalam sambutan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada 10 anak Panti Asuhan Nur Hidayah, dilanjut dengan Yasinan yang dipimpin oleh Marno – pengurus Panti Asuhan Nur Hidayah. Menjelang waktu berbuka puasa, maka seluruh peserta mendengarkan kultum, shalat berjamaah lalu dilanjut dengan buka puasa bersama.

Ada yang berbeda di buka puasa tahun ini, untuk karyawan yang hendak menikmati menu buka puasa, mereka dilayani langsung oleh Head of Departement favehotel Solo. Ini merupakan ungkapan terimakasih para Head of Departement kepada staff, daily worker, casual maupun training yang selama ini telah bekerja keras untuk favehotel Solo.

Pengurus Panti Asuhan Nur Hidayah, Nur Abdul Wahid mengungkapkan, bahwa Ramadan tahun ini adalah Ramadan yang penuh berkah seperti tahun – tahun yang lalu, dengan diundang dalam acara buka puasa bersama di favehotel Solo, membuat anak – anak juga senang, bisa berkumpul dengan keluarga besar favehotel Solo dan menikmati santapan hotel untuk berbuka yang dilayani langsung oleh para Head of Departement favehotel Solo. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.